Nonton Drakor My I Help You Sub Indo, Klik Link nya di Sini Gratis!

Nonton Drakor My I Help You Sub Indo, Klik Link nya di Sini Gratis!
Nonton Drakor My I Help You. Sumber Foto : Instagram @lovesxdoramas
0 Komentar

Pasundan Ekspres Nonton drakor my i help you sudah bisa kamu nikmati dan dapatkan dengan mudah.

Drama Korea May I Help You menampilkan chemistry dua pemain utamanya, Hyeri dan Lee Jun Young. Keduanya diceritakan sebagai ‘penolong’ untuk orang yang sudah meninggal.

Ada juga Lee Jun Young yang berlawan akting dengan Seohyun SNSD dalam film Netflix Love and Leashes. Sementara Hyeri terkenal dengan akting komikalnya dalam drama Korea My Roommate Is A Gumiho.

Orang mati juga meminta pertolongannya untuk mengabulkan permintaan terakhir mereka.

Baca Juga:Nonton Drama China Mr. Bad Full Episode, Klik di Sini Gratis!Keunggulan Sunscreen Wardah SPF 50, Bekerja Secara Maksimal!

Apabila Baek Dong Ju tidak melancarkan permintaan mereka, harinya akan dihadapkan dengan berbagai kesialan. Hal itu menjadikannya pecut untuk mendengarkan keinginan orang mati dengan bantuan Kim Jib Sa (pemain Lee Jun Young).

Kim Jib Sa sendiri bekerja di tempat layanan jasa Ildangbaek milik pamannya Vincent (pemain Lee Gyu Han). Sebagai karyawan, dia melakukan hampir semua permintaan klien untuk hal apapun.

Bersama, Baek Dong Ju dan Kim Jib Sa melancarkan misi untuk tujuan bisnis. Tetapi, dengan berjalnnya waktu keduanya mulai nyaman dengan satu sama lain dan menaruh hati.

Episode pertama May I Help You memperlihatkan pertemuan pertama Baek Dong Ju dan Kim Jib Sa yang tidak terduga.

Bukan hanya itu, penonton melihat bagaimana Baek Dong Ju didatangi klien hantu pertamanya yang muncul secara mendadak. Sang direktur pemakaman harus menaklukan rasa takut dan menjalani misi pertamanya.

Bagaimana dengan kelanjutan kisahnya? penasaran bukan? kamu dapat nonton drakor My I Help You dengan klik link ini secara gratis. Selamat menonton dan semoga terhibur. (yni)

0 Komentar