Upside Down World Bandung Merasakan Sensasi Dunia Terbalik

Upside Down World Bandung Merasakan Sensasi Dunia Terbalik/TANGKAPAN LAYAR(TEMPATWISATADIBANDUNG)
0 Komentar

Pada artikel kali ini kami ingin menginformasikan tentang Upside Down World Bandung Merasakan Dunia Terbalik. Memiliki konsep yang menarik seolah pengunjung berdiri di langit-langit rumah.

Liburan menjadi momen yang paling dinanti. Selain untuk menikmati quality time bersama keluarga dan orang yang kamu sayangi, aktivitas ini baik untuk menyegarkan pikiran dari rutinitas sehari-hari yang membosankan. Tidak hanya itu, liburan memiliki segudang manfaat bagi kesehatan. Tak heran, liburan kerap dianggap sebagai cara healing terbaik.

Dikutup dari Klinikdukter.com Para peneliti dari Icahn School of Medicine, University of California, dan Harvard University menemukan bahwa liburan yang berlangsung selama enam hari dapat mendatangkan berbagai manfaat positif bagi tubuh.

Baca Juga:Museum Angkut Destinasi Wisata Museum Modern Kece AbisFree Download Naruto Senki Mod Apk V. 1.22 Unlock All Character

Upside Down World Bandung pertama kali dibuka pada 10 Oktober 2016 Semua furnitur yang berada di Upside Down World ini dipasang terbalik seolah pengunjung berada di langit-langit ruangan.

Dengan konsep rumah terbaik tempat wisata ini memiliki keunikan tersendiri, Pengunjung bisa mengambil gambar pada semua ruangan dan hasil foto dapat dicetak di layanan cetak foto.

foto dapat dicetak di layanan cetak foto, Jika pengunjung merasa tak biasa dan bingung harus bergaya foto seperti apa, maka akan ada petugas yang dapat mengarahkan gayanya, atau dengan melihat hasil foto para pengunjung sebelumnya yang dipasang di ruangan itu.

Pengunjung tak perlu khawatir dengan furniture yang terjatuh, karena di Upside Down World Bandung sudah diatur agar keamanannya tetap terjaga.

Semua ruangan yang ada di sini dapat dijadikan spot foto yang menarik untuk diabadikan, pengunjung dapat menyaksikan ruangan-ruangan seperti di rumah terbalik dengan semua furniture yang diletakkan bukan pada tempatnya.

Pengunjung yang membawa serta anaknya pasti tertarik untuk mendatangi tempat ini, di kantin tersebut terdapat pilihan makanan yang bervariatif untuk ditawarkan kepada pengunjung, Jika ada yang disukai, pengunjung bisa membelinya di kantin yang telah disediakan.

Lokasi: Jl. Haji Wasid No 31, Bagusrangin (Dipatiukur)
Harga tiket: Dewasa Rp 100.000, anak tinggi di bawah 120 cm Rp 50.000

0 Komentar