Free Link Download Game PPSSPP ISO Android Lengkap Terbaru

Free Link Download Game PPSSPP ISO Android Lengkap Terbaru
0 Komentar

Untuk artikel kali ini kami ingin menginformasikan mengenai Free Link Download Game PPSSPP ISO Android Lengkap Terbaru

Nostalgia sudah menjadi hal yang begitu lumrah di Industri Game. Hal ini biasanya dapat kita rasakan ketika bermain game-game pada masa lampau pada era sekarang ini. Contoh, ketika konsol next-gen saat ini sudah siap meluncur dalam waktu dekat, tetap saja hasrat kita untuk memainkan game-game dari konsol sebelumnya ada.

Biasanya, ajang nostalgia ini dapat kita temukan pada konsol seperti PS1 sampai PS2. Tak heran, mengingat bahwa kedua konsol ini memang memiliki game-game yang sangat membekas dihati para gamer di seluruh dunia. Ada banyak sekali cara agar kita dapat memainkan game lawas tersebut

Baca Juga:Link Nonton dan Download Anime My Hero Academia Season 6 Game Penghasil Uang Langsung ke Dana Tanpa Iklan Mainkan Sekarang Juga

Bagi kamu yang belum tahu, PPSSPP sendiri adalah alat atau emulator untuk menjalankan game dari konsol-konsol sebelumnya

game ini populer dengan cepat. Saat ini, meskipun kamu tidak punya konsol PSP, kamu bisa memainkannya lewat PPSSPP. Tools ini merupakan emulator konsol sebelumnya, seperti PS1, PS2, dan PSP.

Telah ka,i sediakan linknya dibawah ini

1. The Warriors
merupakan game yang begitu populer pada tahun 2000-an. Permainan ini disarankan dimainkan oleh mereka yang sudah berusia setidaknya 17 tahun ke atas, kerena terdapat unsur kekerasan di dalamnya.

2. Downhill Domination
menawarkan gameplay yang sangat kompetitif buat para penggemarnya. Rute perjalanaan para pembalap pun dibuat sangat menarik dan menantang.

3. God of War: Chains of Olympus
Kalau kamu mencari game PSP terbaik sepanjang masa, kamu bisa coba main God of War: Chains of Olympus.

4. Final Fantasy Tactics: The War of The Lions
Final Fantasy Tactics: The War of The Lions mengusung skor 88 poin dan meraih penghargaan PSP Game of The Year 2007 versi Metacritic.

Game ini merupakan versi remake dari game berjudul sama yang rilis pada 1997 lalu dan kemudian dirilis secara ekslusif untuk platform PSP.

0 Komentar