Kunjungan ke Subang, Presiden Jokowi Akan Santap Siang di Rumah Makan Saung Empang

Kunjungan ke Subang, Presiden Jokowi Akan Santap Siang di Rumah Makan Saung Empang
0 Komentar

SUBANG-Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ke Subang Jawa Barat pada Selasa 27 Desember 2022. Jokowi akan makan siang di Rumah Makan Saung Empang.

Rumah makan yang berdiri sejak Mei 2017 dengan mengusung konsep rajanya ikan dan ayam bakar, dipilih sebagai tempat santap siang Presidan Republik Indonesia.

Asep selaku owner Rumah Makan Saung Empang beserta karyawannya sudah sibuk sejak tadi pagi. Siang ini Jokowi akan singgah di Rumah Makan Saung Empang untuk menyantap makan siang.

Baca Juga:Belanja Lewat DIGI dan DigiCash Dijamin Buat Anda BahagiaSambut Kedatangan Presiden Jokowi, GPI Minta Presiden Bantu Selesaikan Persoalan Perzinahan di Subang

Menurut Asep, serangkaian persiapan untuk menyambut kedatangan Presiden RI dan rombongannya sudah mencapai 100 persen dan area Rumah Makan Saung Empang pun sudah disterilkan.

“Alhamdulillah untuk persiapan menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo di Rumah Makan kami ini sudah siap 100 persen, dan area di sini juga dari kemarin sudah disterilkan,” ungkapnya.

Asep mengatakan, pada saat mendapatkan kabar kunjungan Presiden Jokowi tersebut dari sejak H-1 tim dokter kepresidenan sudah mulai tiba di Rumah Makan Saung Empang.

Saat ini, pengamanan di sekitar Rumah Makan Saung Empang diperketat TNI dan Kepolisian. Diperkirakan Presiden RI Joko Widodo akan tiba di Rumah Makan Saung Empang pada pukul 12.30 WIB.(cdp/ysp)

0 Komentar