Bungursari Lake Park Hadirkan Camping Ground

Bungursari Lake Park
FAVORIT: Bungursari Lake Park menjadi salah satu tempat favorit yang digemari para pengunjung untuk menikmati malam tahun baru. ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

Ada Live Musik hingga Bazar UMKM

PURWAKARTA– Bungursari Lake Park menjadi salah satu destinasi wisata baru di Kabupaten Purwakarta yang berhasil menyedot animo para wisatawan untuk berkunjung. Berlokasi di Kampung Awi Mekar, Desa Bungursari, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Bungursari Lake Park pun telah menyiapkan berbagai event menyambut malam tahun baru.

Pengelola Bungursari Lake Park, Hadi Albulaqi menyebutkan, jelang malam pergantian tahun ini pihaknya siap menggelar event dengan tema “Bungursari New Year’s Eve”. Yakni, pada 31 Desember 2022 pukul 18.00 WIB sampai dengan 24.00 WIB di area Camping Ground Bungursari Lake Park. “Kami menyediakan paket visit (berkunjung) dan Camping (bermalam di tenda).

Jika pengunjung ingin menikmati paket camping di malam tahun baru, sambungnya, cukup mengeluarkan budget Rp150.000 per orang. “Adapun fasilitas yang didapatkan di antaranya seperti tenda dome, makan malam, bakar-bakar jagung, minuman milo, live music, naik perahu naga hingga perayaan kembang api,” ujarnya.

Baca Juga:MPP Madukara Bukti Pemerintah Hadir Melayani MasyarakatCutting Stiker Polet Kreatif Pasang Harga Lebih Murah

Untuk yang suka berswafoto, lanjutnya, disini juga terdapat beberapat spot foto yang yang menarik, seperti pohon menyala, jembatan apung, susur sawah, replika rumah adat, hingga tersedia Kafe Kopi Awi dan paket-paket nge-grill BBQ. “Dengan mengikuti event tersebut, para pengunjung juga bisa mendapatkan kesempatan mengikuti doorprize menarik yang sudah di siapkan oleh panitia,” ucapnya.

Lebih lanjut Hadi menambahkan, pada acara Bungursari New Year’s Eve ini keseruan akan bertambah karena akan ada bazar UMKM, live music, performance art dan doorprize. “Melalui “Bungursari New Year’s Eve” ini, Bungursari Lake Park ingin membangun suasana lebih dekat untuk para pengunjung yang datang bersama orang-orang tersayang-nya,” kata Hadi.(add/sep)

0 Komentar