Link Baca Manhwa Ticket Hero Chapter 1-122 Sub Indo

Link Baca Manhwa Ticket Hero Chapter 1-122 Sub Indo
0 Komentar

Diawali dengan sekelompok orang yang sedang berkumpul dan melihat seorang pelajar yang ingin lompat dari jembatan ke sungai. Anak itu mengingat kembali kehidupannya yang dirundung oleh teman-teman sekolahnya.

Di saat dia mau melompat pun temannya masih mencarinya di media sosial. Anak itu bernama Lee Kyungho. Tiba-tiba lewatlah seorang pesepeda yang mencoba menghentikan percobaan bunuh diri itu dengan mengingatkan bahwa keluarganya akan sedih kalau sampai dia mati.

Lee Kyungho justru menangis dan mengatakan bahwa semua keluarganya telah mati. Lee Kyungho menjatuhkan dirinya ke sungai. Di langit ada seorang malaikat maut menyaksikannya.

Baca Juga:Link Baca Manga Komik Kuchi ga Saketemo Kimi ni wa 1-53Free Link Terbaru Download Warnet Simulator Mod Apk Desember 2022

Lee Kyungho berhasil diselamatkan dan setelah dirawat dia mencari lokasi lain yang sepi untuk bunuh diri. Ketika berjalan dia bertemu dengan malaikat maut bernama Shira.

Shira yang tertarik dengna Kyungho menawarkan sebuah kontrak di mana Kyungho bisa menggunakan kekuatan orang yang telah mati. Kyungho tidak tertarik dan tidak mengacuhkannya, tapi terhenti ketika Shira membahas mengenai mamanya yang telah mati.

Mama Kyung ternyata tidak ada di alam kematian, itu artinya walaupun Kyungho mati dia tidak bisa bertemu dengan mamanya. Kyungho tetap tidak acuh dan pergi meninggalkan Shira.

Di tengah jalan Kyungho bertemu dengan berandalan yang sedang menyiksa anak kucing, melihat hal itu Kyungho mencoba menyalamatkan kucing itu. Kyungho pun dihajar dan pingsan. Saat pingsan Kyungho mengingat masa lalunya di mana mamanya meninggal.

Mama Kyungho meninggal ketika terjadi bencana di tengah laut. Ketika bangun Kyungho melihat anak kucing yang diselamatkannya tadi. Anak kucing itu melewati Kyungho dan melihat induknya yang telah mati disika preman tadi.

Kyungho yang marah membuat kontrak dan memilih kekuatan Muhammad Ali seorang petinju legendaris. Preman itu pun rata dibuatnya. Kyungho pun mulai membahas kelanjutan kontraknya dengan Shira.

Kyungho hanya ingin bertemu dengan arwah ibunya. Shira menganjurkan agar Kyungho mencari orang yang bisa melihat arwah. Kemudian Shira mengatakan bahwa 1 jam meminjam kekuatan arwah berarti dia menghilangkan satu tahun masa hidupnya.

0 Komentar