Kisah Suami Selingkuh dengan Mertua Sampai Ketahuan Sedang Berhubungan Badan Viral di TikTok

Suami Selingkuh dengan Mertua
Suami Selingkuh dengan Mertua
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Suami selingkuh dengan mertua belum lama ini viral di Medsos, dan berhasil membuat netizen geram dengan kisah perselingkuhan yang terekspose ini.

Berawal dari video TikTok yang diunggah sang istri, kisah suami selingkuh dengan mertua ini menyebar dan menjadi viral.

Sang intri bercerita pada video tersebut dari sejak perkenalnnya dengan suami semenjak sekolah, sampai Sang suami selingkuh dengan mertua, yang tak lain adalah ibunya sendiri.

Baca Juga:Link Telegram Mendua Episode 1 sampai 8, Serial Indonesia Terbaru Tentang Perselingkuhan Diadaptasi dari Docter FosterPrediksi Cuaca BMKG VS BRIN, Mana yang Benar? Simak Penjelasannya

“5 tahun bersama bukan waktu yang singkat untuk menemani setiap proses kehidupanmu. Aku terima pengkhianatan, lalu memaafkanmu karena saat itu aku pun masih sangat mencintaimu,” tulisan dalam video tersebut.

Baru satu tahun menikah, menurut video itu, si suami selingkuh dengan ibu kandung istrinya.

Pada unggahan yang berbeda, dijelaskan kemudian, suaminya telah melakukan perbuatan zina dengan dengan sang ibu.

Dia mengaku tidak percaya suaminya bisa berbuat demikian. Pasalnya, hubungannya dengan si suami sudah cukup lama.

“Sampe sekarang aku masih enggak nyangka a’ kalo hubungan kamu sama perempuan yang sudah ngelahirin aku itu masih berlanjut. Lihat deh, ini 3 hari sebelum kejadian kamu kegep lagi berzina sama dia,” jelas Norma.

“Kita baik-baik saja a’, kok kamu tega nyakitin aku begini? Makanya aku tuh blank enggak percaya pas denger kabar kalau kamu kegep dan sampe kabur. Berarti selama 5 tahun ini aku cinta sendirian?”

Akibat hal itu, Norma mengaku mengalami trauma. Dia menjadi penakut dan gemetar saat ada orang yang mengetuk pintu. Dia juga takut ketika mendengar suara motor yang mirip dengan suara motor suaminya.

Baca Juga:Hengki Ajak Fatayat NU Kolaborasi, Cegah Kasus KDRT hingga Kesehatan Reproduksi Perempuan Update Kasus Prank KDRT Baim Wong Sudah Damai dengan Salah Pelapor?

Norma berharap, dia bisa ikhlas dan tidak dendam dengan perlakukan suami dan ibu kandungnya sendiri. Dia juga berharap traumanya lekas sembuh.

Sementara itu, akun TikTok lain yang diduga suami pengunggah video di atas menyampaikan permintaan maafnya dengan mengunggah video berisi kolase foto saat pernikahan.

“Aku minta maaf,” begitu tulisannya, tanpa menyebutkan inti permasalahan.

Pria tersebut juga meminta netizen untuk tidak perlu ikut campur dengan masalah rumah tangganya.

0 Komentar