Free Link Download Game Lato-Lato Mod Apk Terbaru

Free Link Download Game Lato-Lato Mod Apk Terbaru
0 Komentar

Bermain video games selama ini dinilai berdampak negatif untuk anak. Pasalnya, aktivitas ini dianggap hanya membuang-buang waktu dan bikin anak kecanduan.

Padahal, bermain games tetap ada manfaatnya, kok, asalkan tidak berlebihan. Menurut ahli, otak butuh konsentrasi penuh saat anak bermain video games. Hal ini dapat merangsang dopamin dan memperkuat daya ingat anak.

Permainan latto-latto yang sebenarnya udah lama ada ini kini menjadi viral di media sosial dan banyak menjadi perbincangan karena terasa nostalgia, Viralnya game ini karena sekarang udah banyak orang yang bisa memainkan latto dengan benar dan iramanya lumayan keren sehingga banyak yang menyukainya.

Baca Juga:Game Penghasil Uang Saldo Dana Langsung ke Rekening 2022 Terbukti MembayarInnalillahiwainnailaihirojiun Abdul Hamid(Pak Ogah) 

Orang yang memainkan game ini dianggap punya keahlian khusus karena gak gampang buat menguasai game Latto-latto yang lagi viral saat ini.

Diketahui bahwa Latto-Latto berasal dari daerah Sulawesi dan masyarakat sebenarnya patut berbangga karena masih punya warisan permainan sederhana namun gak semua orang bisa memainkannya.

Maka dari itu, udah sewajarnya buat terus melestarikan warisan meski cuma permainan sederhana kayak Latto-latto.

Lato-Lato atau Latto-Latto sendiri merupakan sebuah permainan sederhana yang terbuat dari sepasang bola kecil yang terikat dengan seutas tali. Permainan ini sebelumnya banyak dimainkan oleh generasi 1990-an. Kalian yang lahir sekitar tahun 1990-an pasti sudah pernah tahu.

Sekarang Latto-Latto kembali muncul dan viral ditengah derasnya pengaruh gadget terhadap anak-anak. Hal ini tentu sangat bagus. Akan tetapi sekarang muncul game Latto-Latto versi aplikasi yang bisa kalian mainkan pada gadget atau smartphone kalian.

Mungkin sebagian dari kalian masih ada yang belum tahu bagaimana cara memainkan Lato-Lato. caranya cukup mudah, yaitu dengan membenturkan kedua bola kecil tersebut berkali-kali tanpa berhenti. Siapa yang berhasil memainkannya paling lama, maka ia lah pemenangnya.

Ketika kedua bola saling terbentur, maka akan timbul bunyi yang khas dan unik. Tok Tok Tok Tok Tok Tok berkali-kali. Bunyi itulah yang disukai oleh para pemain sehingga membuat mereka suka memainkannya terus menerus dan membuat hati riang gembira.

0 Komentar