Nonton Film Avatar 1 Sub Indo, Klik Link nya di Sini Gratis!

Nonton Film Avatar 1 Sub Indo, Klik Link nya di Sini Gratis!
Nonton Film Avatar 1
0 Komentar

Pasundan Ekspres Nonton Film Avatar 1 Sub Indo sudah bisa kamu nikmati secara gratis.

Berkat hadirnya film Avatar 2 belakangan ini, sekarang banyak netizen yang mencari link nonton film avatar 1 sub indo.

Penasaran dengan film terbaru Avatar 1 Sub Indo, kalian bisa temukan link nya melalui artikel ini.

Baca Juga:Download Stick War Legacy Mod Apk, Klik Link nya di Sini Gratis!Nonton Antares 2 Full Episode : Penuh dengan Teror Berdatangan

Nonton Film Avatar 1 Sub Indo, Klik Link nya di Sini Gratis!

  • Kilas Balik Film Avatar 1 (2009)

Pada tahun 2009 yang lalu Avatar 1 Sub Indo telah dikenal sebagai james Cameron’s avatar. Film avatar adalah film petualangan yang sangat unik dari alur ceritanya. Dan film avatar 1 sub indo ini di sutradarai oleh James Cameron.

Film avatar 1 sub indo ini dimainkan oleh beberapa aktor dan aktris yang sudah tersohor. Sehingga film avatar 1 sub indo ini sangat menarik. Aktor dan aktris yang terkenal itu seperti Zoe saldana, Sam Worthington, dan juga Michelle Rodriguez.

Film Avatar 1 Sub Indo ini sudah mendapat banyak penghargaan, karena memiliki Oscar yang dikatakan mempunyai efek visual yang sangat baik. Maka dari itu film avatar 1 sub indo ini meraih penghargaan tersebut.

Film avatar pada tahun 2009 yang lalu itu telah sukses memperlihatkan alur cerita yang sangat unik. Kemudian dapat membuat mata para penonton takjub melihatnya.

  • Sinopsis Avatar 1 Sub Indo

Di tahun 2154 bumi ini menalami kehabisan sumber daya alam dan mengakibatkan banyak energi yang habis dan sangat mengkhawatirkan. Setelah kehabisan sumber daya alam, kemudian manusia menemukan sebuah air mineral yang bernama unobranium di pandora.

Pandora ini adalah bulan berhutan lebat yang memiliki atmosfer beracun untuk manusia. Kemudian ada suku Na’VI di pandora yang tergolong spesies humanoid yang membahayakan seorang dewi bernama Eywa.

Suku Na’vi ini memiliki ciri tubuh agak menyerupai manusia, namun suku Na’vi ini mempunyai 3 meter tinggi badan dan mempunyai kulit berwarna biru.

Baca Juga:Mau Saldo DANA Gratis 500 ribu? Ikuti Cara Berikut, Langsung Cair!Link Nonton Anime Chainsaw Man Episode 12, Klik di Sini!

Pandora mempunyai atmosfer yang beracun pada tubuh manusia. Bagaimanakah caranya agar manusia ini bisa berjelajah kedalam biosfer pandora?, Ahirnya para ilmuan ini memanfaatkan hibrida Na’vi dan manusianya ini sebagai Avatar.

0 Komentar