Catat! Berikut Deretan Drama Korea yang Akan Tayang Pada Januari 2023

Catat! Berikut Deretan Drama Korea yang Akan Tayang Pada Januari 2023
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Drama Korea sudah mempunyai bagian khusus di hati para penggemarnya. Begitu juga di awal tahun 2023, para pecinta drama korea akan dimanjakan dengan sederet drakor yang sayang jika dilewatkan.

Dari sederet drama Korea yang akan rilis, berikut sederet judul yang mungkin sudah kamu nantikan.

Catat! Berikut Deretan Drama Korea yang Akan Tayang Pada Januari 2023

Crash Course in Romance

Baca Juga:Dapatkan DANA Kaget Rp.100.000, untuk Liburan Tahun Baru, Klik di Sini!Nonton Drama China The Blood of Youth, Klik di Sini Full Episode!

Ada Jeon Do Yeon dan Jung Kyung Ho, drama romantis Crash Course in Romance mengikuti pertemuan mendadak antara kedua karakter tersebut saat mereka bekerja pada bidang pendidikan swasta dan membuktikan bahwa hal yang berlawanan menarik satu sama lain.

Agency

Lee Bo Young sebagai pemeran utama dalam drama Agency, pecinta drakor menantikan sepak terjang karakter yang melawan kemiskinan menjadi kaya raya. Dengan alasan untuk menjadi pimpinan eksekutif wanita pertama di biro periklanan besar

Poong, The Joseon Psychiartrist 2

Musim kedua dari drama Poong, The Joseon Psychiartrist 2 merupakan drama dari dari novel. Akan tayang dengan Kim Min Jae kembali memerankan dokter istana yang terkenal.

Brain Coorperation

Jung Yong Hwa Cnblue dan Cha Tae Hyun, Brain Coorperation mengisahkan dinamika komedi antara ahli saraf yang serius dan detektif yang mendapat komentar negatif saat mereka menyelesaikan kasus kriminal bersama.

Season Of Kkok Du

Dalam drama fantasi romantis Season Of Kkok Du, Kim Jung Hyun memainkan peran sebagai malaikat maut yang melaksanakan perjalanan ke dunia manusia setiap sembilan puluh sembilan tahun.

Kemudian, merasuki manusia dan membunuh mereka yang menurutnya layak mati. Suatu hari dia memasuki seorang manusia, dia jatuh cinta pada seorang tabib wanita yang diperankan oleh Lim Soo Hyang.

Moving

Moving yang merupak dari webcomic karya penulis Kang Full menceritakan tiga siswa SMA dengan kebutuhan khusus yang mengandalkan pada orang tua mereka untuk melindungi mereka supaya tidak mendapat kejahatan dari orang lain.

Payback

Baca Juga:Nonton Drama China Unchained Love Sub Indo, Klik di Sini!Film Bioskop Januari 2023, Catat Tanggalnya Jangan Sampai Terlewat!

Payback yang diperankan oleh Lee Sun Kyun dan Moon Chae Won mengikuti kisah para pemeran yang berusaha untuk menjatuhkan kartel uang yang didukung oleh hukum. (yni)

0 Komentar