Kapolsek Binong Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Tahun Baru

Kapolsek Binong Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Tahun Baru
0 Komentar

SUBANG-Kapolsek Binong Iptu Edi Juhedi selepas salat Jumat di Masjid Al Ilyas Desa Cicadas, Kecamatan Binong memberikan himbauan kepada jamaah masjid untuk bersama menjaga situasi Kamtibmas menjelang tahun baru.

Ia menghimbau agar masyarakat senantiasa menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Binong sehingga treciptanya situasi yang kondusif. Dia juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu tertib dalam berlalulintas.

“Menjelang malam tahun baru kami menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melaksanakan kegiatan yang tidak penting,” ujarnya.

Baca Juga:Ustadz Dadhe Alfath Terpilih Sebagai Ketua Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Subang Periode 2022-2027Kunjungan ke Subang, Presiden Jokowi Akan Santap Siang di Rumah Makan Saung Empang

Edi Juhedi menghimbau kepada warga agar malam tahun baru tersebut diisi dengan hal-hal yang positif dan diharapkan tidak ada yang menyalakan petasan atau kembang api.

Di hadapan para jamaah Kapolsek juga tak lupa menghimbau agar warga waspada terhadap tindak kejahatan yang sekarang ini mulai marak terjadi.

“Kami menghimbau kepada warga agar waspada terhadap tindak kejahatan, kriminalitas dan tindak kejahatan lainnya,” ucapnya.

Edi Juhaedi berharap dengan adanya himbauan tersebut warga bisa menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Binong.(cdp/ysp)

0 Komentar