Link Gratis Download dan Nonton Drama The K2 Sub Indo

Link Gratis Download dan Nonton Drama The K2 Sub Indo
0 Komentar

Kim Je Ha menerima pekerjaan menjadi pengawal Choi Yoo Jin karena ingin membalaskan dendamnya pada kandidat presiden lainnya, Park Kwan-soo, yang merupakan lawan Jang Se Joon. Park Kwan-soo disinyalir terlibat dalam kematian kekasihnya.

Sering menghabiskan waktu bersama, akhirnya benih-benih cinta antara Je-Ha dan An-na tumbuh. Namun hubungan percintaan mereka ini sangat berbahaya dan penuh dengan ambisi.

Seseorang yang mengancam datang, yaitu Park Kwan Soo. Ia adalah saingan berat Se Joon dalam pilpres dan itu akan menyulitkan Kim Je-Ha dan Ko An Na.

Baca Juga:BMKG Merilis Adanya Potensi Cuaca Ekstrem di Sebagian Wilayah Indonesia, Kami Imbau untuk Tidak Panik, Tetap Waspada!Free Link Download Anime Shinobi No Ittoki Batch Sub Indo

Singkat cerita, di akhir drama Je-ha berhasil membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah atas kematian Raniya. Terungkap pula Choi Yoo Jin yang membunuh ibu kandung An-na. Setelah melalui banyak rintangan, kisah Kim Je Ha dan Go Anna pun berakhir bahagia.

Genre: Drama Korea, Laga, Drama, Melodrama, Thriller politik
Episode terakhir: 12 November 2016
Jumlah episode: 16
Episode pertama: 23 September 2016

Untuk linknya sudah kami sediakan dibawah ini

Terimakasih telah berkunjung, jangan lupa untuk membaca artikel lain yang telah kami sediakan. tunggu artikel-artikel lainnya. Sampai jumpa dan semoga hari kalian menyenangkan

(kas)

 

0 Komentar