Link Gratis Download dan Nonton Drama The K2 Sub Indo

Link Gratis Download dan Nonton Drama The K2 Sub Indo
0 Komentar

K-drama atau Drama Korea tak dapat dipungkiri telah menjadi salah satu hiburan yang begitu digandrungi. Bukan hanya bagi masyarakat Korea Selatan sendiri, penyebarannya telah berdampak ke beberapa negara, termasuk Indonesia.

Seiring kepopulerannya, drama Korea sebenarnya telah melalui beberapa tahap perjalanan yang kemudian membuatnya berhasil bertahan dan semakin besar.

Berikut perjalanan sejarah awal kehadiran drama Korea, atau lebih dikenal drakor, dilansir dari berbagai sumber.

Baca Juga:BMKG Merilis Adanya Potensi Cuaca Ekstrem di Sebagian Wilayah Indonesia, Kami Imbau untuk Tidak Panik, Tetap Waspada!Free Link Download Anime Shinobi No Ittoki Batch Sub Indo

Pada perjalanannya, dengan pengguna ponsel pintar yang semakin banyak, suguhan webdrama, terdiri dari enam hingga 10 episode dengan masing-masing berdurasi lima sampai 20 menit, turut berkembang.

Selain itu, semakin banyak pula drama yang diadaptasi dari webtoon atau komik online, seiring dengan semakin berkembangnya media ini. Judul adaptasi webtoon hit termasuk Cheese In The Trap, Misaeng, Orange Marmalade, dan The Girl Who Sees Smells

Pada artikel kali ini kami ingin menginformasikan mengenai Link Gratis Download dan nonton Drama The K2 Sub Indo

drama ini dibintangi oleh dua artis kenamaan korea. Ji Chang Wook dan Im Yoon Ah, yang dipercaya sebagai pemeran utama.

The K2 menceritakan tentang kisah cinta bodyguard dengan majikannya. Ji Chang Wook berperan sebagai Kim Je-Ha seorang mantan tentara bayaran untuk PMC Blackstone yang ditugaskan di Irak.

Kemudian ia dijebak dan dituduh telah membunuh pacarnya Raniya, oleh beberapa orang yang kejam. Ia pun melarikan diri ke Korea. Untuk membuktikan dirinya tidak bersalah ia terus mencari bukti.

Ditengah pencariannya ia bertemu dan bekerja untuk Choi Yoo-jin. Seorang pemilik perusahaan ternama di JSS fan calon istri presiden, Jang See-jon. Dalam menjalankan tugasnya, dia bertemu dengan Go An-na yang diperankan oleh Im Yoon Ah.

Baca Juga:Aplikasi Penghasil Uang Langsung Cair Ke DANA Tanpa Undang TemanHukum Menutup Aurat Menurut Ketentuan Hukum Islam

Sebelumnya Je-Ha bekerja sebagai bodyguard Yoo-jin. Kemudian, Je-Ha ditugaskan menjaga Go An-na, putri See-Joon. Anak tidak sah yang keberadaanya dirahasiakan agar tidak menghancurkan karier politiknya. Go An-na selama ini hidup dibawah tekanan ibu tirinya yang kejam.

0 Komentar