Link Nonton Drakor Revenge of Others Sub Indo Eps 1-12 Gratis, Klik Disini Untuk Menonton!

Link Nonton Drakor Revenge of Others Sub Indo Eps 1-12 Gratis, Klik Disini Untuk Menonton
0 Komentar

Setelah seorang murid SMA meninggal secara misterius di sekolah, dua orang murid bersumpah untuk membalaskan dendamnya dalam “Revenge of Others”, serial Korea terbaru yang tayang eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 9 November.

bercerita tentang kehidupan Ok Chan Mi (Shin Ye-Eun), seorang gadis SMA berumur 19 tahun yang mencari kebenaran di balik kematian misterius saudara kembarnya Park Won Seok (Kang Yul).

Ok Chan Mi tidak sendiri, ia dibantu oleh Ji Su Heon (Solomon Park), ia memiliki tujuan yang tidak jauh berbeda. Ji Su Heon memiliki rencana balas dendam karena sering mendapat perundungan dari orang-orang sekitar.

Baca Juga:Free Link Download Game Shadow Knight Pedang Game 3 Mod APK 3.6.61 (Unlimited money, geme)Rekomendasi Channel Telegram Gudangnya Drama Korea Terlengkap Gratis, Klik Disini Untuk Menontonnya

Revenge of Others bermula dari kehidupan Ok Chan Mi yang terpaksa berpisah dengan saudara kembarnya, Park Won Seok.

Saudaranya tersebut diasuh oleh sebuah keluarga dari panti asuhan yang menjadi tempat tinggal mereka, meskipun tidak tinggal serumah Ji Su Heon masih berkomunikasi baik dengan Ok Chan Mi lewat sambungan telepon.

Suatu hari, ketika kedua saudara kembar tersebut melakukan video call, sang kakak mengungkapkan ingin segera menemui adiknya.

Namun tragedi justru bermula dari sini. Park Won Seok tiba-tiba terkejut karena melihat seorang disampingnya dan secara refleks membalikkan handphone yang ia pegang.

Ok Chan Mi yang hanya bisa melihat kejadian tersebut dari layar handphone, tak tahu menahu apa yang terjadi pada suaminya.

Ok Chan Mi hanya tahu bahwa sambungan teleponnya terputus. Namun, yang tidak diketahui Ok Chan Mi adalah bahwa Park Won Seok ditemukan meninggal karena jatuh dari lantai atas rumahnya.

Tak pernah saling berkabar setelah panggilan terakhirnya, Ok Chan Mi yang gelisah memutuskan untuk berkunjung ke saudara kembarnya yang berada di Seoul.

Baca Juga:Rekomendasi Game Indie Dengan Grafik yang Estetik, Klik Disini Untuk Mendownload Gamenya!Free Link Download Game Black Clover Versi Game Android, Klik Disini Untuk Mendownload Gamenya!

Namun naas, Ok Chan Mi justru mendapat kabar kematian saudaranya. Menurut keterangan orang-orang sekitarnya, Park Won Seok meninggal bunuh diri.

Tentu alasan itu meragukan bagi Ok Chan Mi. akhirnya dia memutuskan pindah ke sekolah yang sama dengan Park Won Seok untuk melakukan penyelidikan sendiri.

0 Komentar