Gading Marten Nikahi Luna Maya? Cek Faktanya di Sini

Gading Marten dan Luna Maya
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Kabar mengjutkan beredar di media sosial, menyebutkan jika Gading Marten disebut akan menikah dengan Luna Maya.

Entah dari mana mulanya kabar itu sampai beredar luas di sosial media, Gading Marten disebutkan akan menikah bahkan sampai pula diisukan pindah agama ke Islam.

Kabar burung itu bermula ketika unggahan video dalam kanal YouTube Haba Artis dengan narasi “HARI INI || TANPA RAYAKAN NATAL INILAH DETIK GADING MARTEN MUALLAF DI DEPAN USTAD ABDUL SOMAD”, yang merupakan keterangan dalam kanal YouTube tersebut, seperti yang dilihat pasundan ekspres pada Sabtu, 31 Desember 2022.

Baca Juga:Nonton Boruto Episode 282 Sub Indo, Lengkap dengan Jadwal Tayang dan Sinopsisnya5 Fakta Soal Gaji 5 Juta Kena Pajak, dari Skema Berhitung sampai Denda Telat Bayar

Dalam video itu disampaikan narasi jika Gading Marten akan menikahi Luna Maya dan berpindah agama memeluk Islam, namun berdasarkan penulusuran lagi informasi tersebut masih harus diklarifikasi.

Apalagi sejauh ini, anak dari aktor kawakan Roy Marten ini belum memberikann informasi atau hak jawab soal kabar tersebut.

Gading dan Luna memang sebenarnya telah menjalin persahabatan cukup lama, bahkan keduanya sering bersama dalam beberapa kesempatan, baik dalam urusan pekerjaan membuat konten, hingga liburan bersama.

Fakta inilah yang menyeret kedua artis. papan atas itu digosipkan akan menikah.

Jika dilihat dari foto-foto yang menyebar di meda sosial memang ada beberapa foto pernikahan Luna dan Gading.

Bahkan dalam beberapa gmbar memperlihatkan Sang Ayah Roy Marten.

Namun sekali lagi sama halnya dengan video yang diterangkan di atas, sejumlah foto itu juga masih harus ditelusuri lebih jauh informasinya.

 

0 Komentar