Harga Tiket D’Castello Subang Tahun 2023, Diserbu Pengunjung Libur Tahun Baru

Harga Tiket D'Castello Subang Tahun 2023
0 Komentar

SUBANG– Libur tahun baru 2023, kawasan wisata D’Castello Ciater Subang dibanjiri pengunjung. Berikut harga tiket D’Castello Subang tahun 2023.

“Untuk kondisi libur tahun baru ini alhamdulillah pengunjung ada peningkatan. Untuk junlah pengunjung kurang lebih ada kenaikan sampai dua kali lipat dari hari libur biasa,” ujar Kepala Tim Pemasaran D’Castello Guntara.

Menurut Guntara, dengan danya peningkatan pengunjung pihaknya menyiapkan area parkir baru yang sangat luas agar tidak mengganggu pengguna jalan lain.

Baca Juga:Harga Ayam Potong di Subang Meroket, Sehari Jelang Tahun BaruKapolsek Binong Imbauan Warga Jaga Kamtibnas Jelang Tahun Baru

“Dengan adanya area parkir baru ini diharapkan pengunjung tidak lagi parkir di pinggir jalan, supaya nantinya tidak terjadi kemacetan yang parah,” jelasnya.

Guna mengantisipasi pengamanan, Florawisata D’Castello Subang berkoordinasi dengan jajaran Polsek Ciater dan Koramil Ciater.

Selain itu, Florawisata D’Castello Subang tetap menerapkan protokol kesehetan (prokes) dengan melakukan pengecekan suhu pada pengunjung serta pengecekan vaskin menggunakan aplikasi pedulilindungi.

Guntara juga mengatakan, Harga Tiket D’Castello Subang Tahun 2023 untuk harga tiket di libur tahun baru Florawisata D’Castello tidak ada kenaikan yang siginifikan. Namun sejak tanggal 24 Desember 2022 hingga 2 Januari 2023 harga tiket masuk weekday menjadi harga weekend sebesar Rp 40.000.

Khsusus di hari libur tahun baru Florawisata D’castello mengadakan seni pertunjukan sisingan dan tari jaipong untuk menghibur pengunjung yang sedang berlibur di Florawisata D’Castello. (cdp/ded)

 

0 Komentar