Free Link Film Dokumenter Sour Grapes, Kisah Penipuan Terbesar di Dunia

Free Link Film Dokumenter sour grapes, kisah penipuan terbesar di dunia
0 Komentar

Film berdurasi 1 jam 25 menit ini berfokus pada kisah mengangkat kisah penipuan terbesar di dunia pelelangan wine.

Film yang rilis pada 16 September 2016 ini diperankan oleh Laurent Ponsot, cJay McInerney, Jefery Levy, dan Rudy Kurniawan, Film “Sour Grapes” diproduseri oleh Al Morrow dan Catherine Siméon.

Film ini mengisakan tentang penipuan wine yang dilakukan oleh Rudy Kurniawan.

Baca Juga:Produk Indonesia yang Ada di Supermarket Belanda, Yuk Kepoin!Free Link Streaming Anime Ningen Fushin no Boukensha tachi ga Sekai wo Sukuu you desu

Bagi warga Indonesia mungkin akan lebih mengenal nama Eddy Tansil yang juga telah merugikan bangsa Indonesia pada era Soeharto, Rudy Kurniawan adalah keponakan dari Eddy Tansil.

Jika pamannya masih menjadi buronan Interpol hingga saat ini, sedangkan Rudy Kurniawan tela tertangkap pada tahun 2012 setelah menghilang dalam beberapa tahun.

Penipuannya telah ia lakukan sejak tahun 2003, dalam film dokumenter Sour Grapes disebutkan bahwa Rudy dikenal sebagai pribadi yang supel, polos, dan juga berbakat dalam bidang wine. Menurut rekannya ia mampu mengenali wine melalui taste blinding.

Menurut kesaksian Sommelier Rajat Parr pada film Sour Grapes, Rudy pernah mengaku bahwa dirinya telah memiliki koleksi sekitar 3 ribu botol wine langka dalam kurun waktu 3 bulan saja.

Rudy juga bergabung dalam grup elite pecinta wine bernama Angry Men, dalam grup ini juga beranggotakan orang-orang luar biasa seperti sutradara Jef Levy, produser film Arthur Sarkissian, hingga pemilik pelelangan John Kapon.

Ia kemudian mulai menjual wine-wine langka yang ia sebutkan sebagai koleksinya pada pelelangan milik John Kapon dengan harga yang fantastis. Hanya dalam kurun waktu 3 tahun, pelelangan John Kapon ini dinobatkan sebagai yang tersukses dengan pendapatan 100 juta dolar AS.

Kebohongannya mulai terungkap saat seorang kolektor wine, Bill Koch mulai mencurigai botol-botol wine yang ia beli melalui pelelangan John Kapon. Beberapa diantara tidak pernah ada di dunia.

Baca Juga:Free Link Download Game IDBS Drag Bike Simulator Mod APK 1.4Rekomendasi Anime Isekai Tayang di Tahun 2023, Wajib Kalian Tonton!

Salah satu yang terungkap adalah wine Domaine Ponsot 1929, padahal Domain Ponsot sendiri baru mulai dibotolkan pada tahun 1939.

Melalui informasi dari detektif yang ia sewa khusus untuk menyelidiki Rudy, ia menemukan bahwa Rudy sudah tinggal di AS sejak 2003 dengan visa pelajar yang sudah kadaluwarsa. Detektif ini juga sampai mencari tahu bisnis keluarga Rudy di Indonesia.

0 Komentar