Cara Menebalkan Alis Tanpa Obat, Cukup Pakai Bahan Dapur!

Cara Menebalkan Alis Tanpa Obat, Cukup Pakai Bahan Dapur!
Cara Menebalkan Alis Menggunakan Bahan Dapur
0 Komentar

Pasundan Ekspres Cara menebalkan alis bukanlah hal yang sulit. Kabarnya, kamu dapat menebalkan alis tanpa obat-obatan dan mengeluarkan biaya mahal.

Kamu punya alis tipis? mungkin hal tersebut menjadikan kamu tidak percaya diri. Tenang, artikel ini akan membagikan cara menebalkan alis dengan mudah.

Tahukah kamu bahwa menebalkan alis bisa menggunakan bahan dapur? cara ini terbilang menjadi cara yang aman.

Baca Juga:5 Tempat Wisata di Subang yang Wajib Dikunjungi, Bikin Betah!Model Ruang Tamu Minimalis yang Cantik dan Nyaman

Sebab, bahan dapur tidak memiliki bahan kimia dan tidak menyebabkan alergi pada kulit. Berikut beberapa cara menebalkan alis yang bisa kamu coba di rumah.

Cara Menebalkan Alis Tanpa Obat, Cukup Pakai Bahan Dapur!

  • Minyak Kemiri

Bahan dapur yang bisa kamu pakai adalah minyak kemiri. Bahan alami yang satu ini mempunyai kandungan berupa asam lemak omega-3. Kandungan tersebut dapat memancing pertumbuhan rambut.

Cara memakai minyak kemiri untuk menebalkan alis ini cukup mudah. Kamu hanya perlu mengoleskannya pada alis. Kemudian lakukan cara ini dengan rutin sebelum tidur di malam hari.

Lalu diamkan hingga keesokan harinya dan bersihkan menggunakan air biasa.

  • Kuning telur

Bahan dapur berikutnya yang bisa kamu coba adalah kuning telur. Bahan alami yang satu ini bisa kamu pakai untuk menumbuhkan rambut pada alis.

Disamping itu, cara memakai kuning telur ini sangat gampang. Kamu hanya perlu mengoleskan kuning telur pada alis.

Lalu diamkan kurang lebih 15 hingga 20 menit lalu bilas dengan air biasa. Kamu bisa memakai kuning telur ini tiga kali dalam seminggu.

  • Jus bawang merah

Bahan alami selanjutnya adalah jus bawang. Bahan alami yang satu ini mungkin terdengar aneh. Tetapi bukan hanya dipakai sebagai bahan dasar dalam masakan, kegunaan bawang bisa dipakai untuk dunia kecantikan.

Salah satunya untuk membuat alis menjadi lebih tebal.

Baca Juga:Rekomendasi Bedak Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam, Cek di Sini!Tempat Wisata Mata Air Cimincul, Surga Tersembunyi di Subang!

Cara menebalkan alis dengan bawang sangat gampang. Kamu hanya perlu menyiapkan beberapa buah bawang lalu potong kecil.

Kemudian, haluskan dan tambahkan sedikit air serta aduk sampai mempunyai bentuk pasta. Apabila telah selesai, oleskan bahan alami tersebut pada alis dan diamkan kurang lebih 10 menit. Kemudian, bilas memakai air biasa. (yni)

0 Komentar