Free Link Download Talking Juan Mod APK Unlimited Money

Free Link Download Talking Juan Mod APK Unlimited Money
0 Komentar

Game Talking Juan adalah personifikasi kucing yang menarik dan kebiasaan berbicara mereka, dan juga kemampuan untuk meniru suara yang kamu buat. Game ini adalah ide impulsif yang tumbuh menjadi proyek besar dan menjadi sebuah game.

Game ini memungkinkan kamu berkomunikasi dengan kucing, seperti hewan peliharaan sungguhan. Game ini menampilkan teknologi pengenalan suara, sehingga kamu dapat meniru suara yang dapat ditiru oleh Juan. Di dalam game.

kamu bisa melakukan banyak hal, mulai dari memberi makan Juan, memandikannya, mengajaknya bermain, hingga menidurkannya untuk beristirahat.

Fitur Permainan

Baca Juga:Tempat Wisata di Tulungagung yang Wajib Kamu CobaAlasan Allah Subhanahu Wa Ta’ala Menghancurkan Harapanmu

Ada mini game dan teka-teki untuk dipecahkan yang juga dapat dibagikan dengan teman. Jadi kamu bisa bermain bersama dengan teman dan keluarga. Kamu juga dapat memilih untuk memainkan game mini.

termasuk game bowling mini. Kamu juga dapat memainkan Pairs, di mana kamu harus menemukan pasangan kartu yang cocok.

Buat kreasimu sendiri: kamu dapat mengelola dan menumbuhkan taman, dan memilih untuk menanam atau tidak menanam tanaman. Kamu juga dapat membaca dan memilih cerita untuk dibaca. Kamu juga dapat belajar bahasa dengan mendengarkannya dan mempraktikkannya.

Merawat Juan

Kamu dapat memilih untuk mengadopsi kucing bernama Juan. Kamu harus memberi makan, mencuci, dan bermain dengannya. Di dalam game, kamu juga bisa memberi makan Juan dengan alpukat.

Kamu juga bisa memberi makan Juan dengan rasa yang berbeda seperti daging, ikan, atau keju. Kamu juga bisa memberi makan Juan dengan jeruk.

Mainkan Game Mini

Kamu juga dapat memilih untuk memainkan game mini di game Talking Juan. Kamu dapat memainkan permainan bowling mini. Kamu juga dapat memainkan game arkade di mana kamu harus menjatuhkan telur burung unta.

Pelajari Berbagai Hal dari Juan

Kamu juga dapat mempelajari berbagai hal dari Juan di game Talking Juan. Kamu dapat belajar bahasa dengan mendengarkannya. Kamu juga dapat mempelajari kata-kata baru dan artinya.

Baca Juga:Game Penghasil Uang Terbanyak, Langsung Cair!Free Link Film Dokumenter Sour Grapes, Kisah Penipuan Terbesar di Dunia

Ada banyak hal yang bisa kamu belikan untuk Juan. Entah itu makanan, mainan, ataupun aksesoris, Dengan ini pemain bisa dengan bebas memberikan hadiah untuk Juan si kucing.

0 Komentar