Wisata D’Castello Subang Dipadati Ribuan Wisatawan

Wisata D'Castello
D'Castello Subang
0 Komentar

Tidak Ada Kenaikan Tiket Masuk

SUBANG-Libur tahun baru 2023 selalu dimanfaatkan masyarakat untuk berlibur, salah satunya dengan mengunjungi tempat wisata di daerah Subang. Seperti di Wisata D’Castello Subang yang ramai pengunjung.

Masih dalam suasana libur tahun baru, pengunjung di Flora wisata D’Castello Ciater Subang membludak. Ada ribuan pengunjung yang mengunjungi tempat wisata tersebut.

“Untuk kondisi libur tahun baru ini Alhamdulillah pengunjung ada peningkatan. Untuk junlah pengunjung kurang lebih ada kenaikan sampai dua kali lipat dari hari libur biasa,” ujar Kepala Tim Pemasaran D’Castello Guntara.

Baca Juga:Warga Minta Tertibkan Manusia SilverWisatawan Tinggalkan Objek Wisata Lembang Lebih Cepat

Menurut Guntara, dengan adanya peningkatan pengunjung pihaknya menyiapkan area parkir baru yang sangat luas agar tidak mengganggu pengguna jalan lain.

“Dengan adanya area parkir baru ini diharapkan pengunjung tidak lagi parkir di pinggir jalan, supaya nantinya tidak terjadi kemacetan yang parah,” jelasnya.

Guna mengantisipasi pengamanan, Florawisata D’Castello Subang berkoordinasi dengan jajaran Polsek Ciater dan Koramil Ciater.

Selain itu, Florawisata D’Castello Subang tetap menerapkan protokol kesehetan (prokes) dengan melakukan pengecekan suhu pada pengunjung serta pengecekan vaskin menggunakan aplikasi peduli lindungi.

Guntara mengatakan, untuk harga tiket di libur tahun baru Florawisata D’Castello tidak ada kenaikan yang siginifikan. Namun sejak tanggal 24 Desember 2022 hingga 2 Januari 2023 harga tiket masuk weekday menjadi harga weekend sebesar Rp 40.000.

Khsusus di hari libur tahun baru Florawisata D’castello mengadakan seni pertunjukan sisingan dan tari jaipong untuk menghibur pengunjung yang sedang berlibur di Florawisata D’Castello.(cdp/ysp)

0 Komentar