Link Telegram Nonton Interest of Love Episode 1-4 Subtitle Indonesia, Klik Disini Untuk Menonton!

Link Telegram Nonton Interest of Love Episode 1-4 Subtitle Indonesia, Klik Disini Untuk Menonton!
0 Komentar

Link Telegram Nonton Interest of Love Episode 1-4 Subtitle Indonesia, Klik Disini Untuk Menonton! K-drama atau Drama Korea tak dapat dipungkiri telah menjadi salah satu hiburan yang begitu digandrungi. Bukan hanya bagi masyarakat Korea Selatan sendiri, penyebarannya telah berdampak ke beberapa negara, termasuk Indonesia.

Seiring kepopulerannya, drama Korea sebenarnya telah melalui beberapa tahap perjalanan yang kemudian membuatnya berhasil bertahan dan semakin besar.

Pada perjalanannya, dengan pengguna ponsel pintar yang semakin banyak, suguhan webdrama, terdiri dari enam hingga 10 episode dengan masing-masing berdurasi lima sampai 20 menit, turut berkembang.

Baca Juga:Link Baca Manga Isekai Ojisan Chapter 45, Klik Disini Untuk Membacanya!Link Baca Manhwa +99 Wooden Stick Sub Indo Chapter 46, Klik Disini Untuk Membacanya!

Artikel kali ini kami ingin memberitahukan Link Telegram Nonton Interest of Love Episode 1-4 Subtitle Indonesia, Klik Disini Untuk Menonton!

kisah romansa realistis dari empat orang pegawai bank yang bertemu di sebuah bank bernama KCU cabang Youngpo. Adapun empat orang ini mempunyai karakter dan pandangan yang berbeda-beda.

Ha Sang Su (Yoo Yeon Seok) adalah seseorang yang ingin mengejar kehidupan biasa dan ia percaya bahwa kebahagiaan adalah dengan mempunyai kehidupan yang tak tergoyahkan. Kehidupan sehari-harinya yang tenang perlahan mulai berbeda karena kehadiran sebuah cinta.

Sementara, karakter Ahn Su Yeong (Moon Ga Young) yang mempunyai pandangan bahwa cinta tidak akan bertahan selamanya dan ia berpikir bahwa cinta bisa hilang kapan saja.

Park Mi Gyeong (Keum Sae Rok) yang merupakan seorang putri dari keluarga kaya. Dia mempunyai sifat yang tegas serta terbuka mengenai apa yang ia rasakan.

Suatu hari, ketika Mi Gyeong mempunyai orang yang ia suka, maka akan berusaha untuk mendapatkannya bagaimana pun caranya. Namun kehidupan tidak selalu berputar padanya.

Sehingga Mi Gyeong dihadapi hubungan yang tidak berjalan dengan keinginannya.

Terakhir, ada seorang pria bernama Jeong Jong Hun (Jung Ga Ram) yang mempunyai cita-cita untuk menjadi polisi. Dia tengah belajar untuk ujian menjadi petugas polisi.

Jong Hun adalah sosok yang mempunyai sifat pekerja keras terutama dalam mendorongnya untuk melakukan yang terbaik untuk segala hal, apalagi ia juga mempunyai kehidupan yang sulit.

0 Komentar