Inspirasi Foto Prewedding Indoor dengan Tema Casual

Instagram @kamalastudio
Instagram @kamalastudio
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Menjelang hari pernikahan tentu saja masing-masing mempelai sudah banyak melakukan persiapan demi kelancaran momen sakral tersebut.

Salah satu yang harus dipersiapkan adalah foto prewedding untuk dipajang saat resepsi pernikahan sedang berlangsung atau pun sebagai kenangan yang disimpan dalam foto album.

Foto prewedding ini memang dulu kurang mendapatkan minat dari masyarakat, tapi dengan seiring berjalannya waktu foto prewedding ini ternyata cukup digandrungi oleh para pasangan yang akan menikah.

Baca Juga:Film Indonesia Mencuri Raden Saleh Tayang di Netflix Januari 2023Sinopsis Drama Korea The Glory, Drama dari Song Hye Kyo yang Wajib Kalian Tonton!

Biasanya foto prewedding ini dibagi menjadi dua bagian yaitu indoor dan outdoor. Jika sekarang banyak pasangan yang memilih tema outdoor, bukan berarti tema indoor tidak bagus.
Berikut 5 Foto Prewedding Indoor dengan Tema Casual

1. Prewedding dengan Konsep Pengantin

Prewedding dengan konsep gaun dan jas hitam ala pengantin bisa kamu tiru untuk prewedding bersama pasangan. Dengan backdrop kain berwarna sage green dan bunga menambahkan kesan yang elegan.

2. Prewedding dengan Konsep Black & White

Foto prewedding dengan konsep b&w bisa kamu jadikan inspirasi dalam mengabadikan momen. Cukup berpose di ruangan indoor dengan pakaian simple benar-benar menghasilkan foto yang elegant. Ini akan cocok sekali jika kamu dan pasangan juga menyukai foto yang aesthetic.

3. Minimalis Prewedding

Tema prewedding minimalis seperti ini memang sedang hits di banyak kalangan. Berlatarkan tembok putih polos bisa menghasilkan foto prewedding yang keren dan elegan. Untuk outfitnya, kamu dan pasangan cukup menggunakan baju atas putih dan celana denim warna biru.

4. Prewedding Semi Close Up

Mengambil foto semi close up dengan latar belakang semi industrial menghasilkan foto yang keren. Calon pengantin wanita bisa banget pake gaun dan pria memakai jas.

5. Prewedding dengan Konsep Baju Adat

Prewedding session dengan baju adat bisa menjadi pilihan dalam mendokumentasikan momen sebelum menikah. Kedua pasangan terlihat elegan mengenakan baju adat dengan bersimpuh dan duduk di kursi.

0 Komentar