Sinopsis Drama Korea The Glory, Drama dari Song Hye Kyo yang Wajib Kalian Tonton!

The Glory
The Glory
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Lama ditunggu, drama Korea The Glory akhirnya tayang di platform streaming Netflix.

Drama Korea The Glory ini mengangkat kisah tentang balas dendam masa lalu yang penuh kehidupan pahit .

Tayang 30 Desember 2022 di Netflix yang memiliki 8 episode perdana untuk bagian 1. Dan bagian 2 drama Korea The Glory akan tayang pada Maret 2023.

Baca Juga:5 Rekomendasi Drama Korea dengan Rating Tinggi 20225 Produk Best Seller Skincare White Story untuk Mencerahkan Kulit

Sinopsis Drama Korea The Glory, Drama dari Song Hye Kyo yang Wajib Kalian Tonton!

  • Berikut sinopsis The Glory

Moon Dong-eun (Song Hye-kyo) merupakan seorang wanita yang harus menanggung trauma masa lalu yang kelam. Saat masih remaja bersekolah, kehidupan Dong-eun penuh trauma lantaran menjadi korban kekerasan.

Jadi rundungan teman-temannya, Dong-eun akhirnya putus sekolah karena tak kuat dengan tekanan yang Dia terima. Sejak saat itu, Dong-eun merencanakan balas dendam kepada para pelaku dan orang-orang di sekitar yang selama ini hanya menonton tanpa ikut membela.

Moon Dong-eun dewasa lalu bekerja sebagai seorang guru sekolah dasar (SD). Penantian dan rencana besar yang telah dia susun secara perlahan menemui titik terang.

Pasalnya, rencana balas dendam itu baru akan berlangsung setelah teman masa remaja Dong-eun telah menikah dan punya anak. Momen itu pun akhirnya tiba seiring dengan anak-anak pelaku perundungan telah masuk SD.

Dong-eun kemudian menjadi wali kelas dari anak-anak orang yang menyiksanya di masa lalu. Rencana balas dendam itu pun berjalan dengan  sungguh-sungguh.

Ambisi keji itu semakin berbahaya lantaran jiwa Dong-eun telah lama mati akibat rentetan kekerasan penuh trauma yang saat masa muda.

Selain Song Hye-kyo, The Glory juga bakal diramaikan dengan penampilan Lee Do-hyun, Im Ji-yeon, Yeom Hye-ran, Park Sung-hoon, dan Jung Sung-il. Mereka berperan sebagai orang-orang yang terlibat dalam masa lalu kelam Dong-eun.

Baca Juga:3 Film Animasi yang Wajib Kamu Tonton di Akhir Pekan IniNonton Film The Big 4 Gratis, ini Sinopsis & Deretan Pemerannya

Im Ji-yeon menjadi salah satu aktris yang memerankan karakter penting bernama Park Yeon-jin. Di masa lalu, Yeon-jin memimpin teman-temannya untuk merundung Dong-eun berulang kali.

Aksi perundungan itu dibantu oleh temannya, Jeon Jae-joon (Park Sung-hoon) yang terkenal egois. Upaya balas dendam itu juga melibatkan Ha Do-young (Jung Sung-il), suami Yeon-jin sekaligus CEO perusahaan konstruksi.

0 Komentar