3 Film Animasi yang Wajib Kamu Tonton di Akhir Pekan Ini

Film Animasi Luca
Film Animasi Luca
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Film animasi yang wajib kamu tonton! Film animasi menjadi salah satu film favorit anak-anak.

Film animasi menjadi film yang memiliki banyak fans di dunia. Bukan hanya disukai anak-anak, film animasi juga banyak memiliki digemari orang dewasa.

Berikut adalah 3 film animasi yang wajib kamu tonton, yang mengangkat tema tentang keluarga. Apa saja?
1. Film Animasi Coco

Baca Juga:Nonton Film The Big 4 Gratis, ini Sinopsis & Deretan Pemerannya8 Tips Fashion untuk Kamu yang Bertubuh Pendek Biar Terlihat Lebih Kece

Film Coco bercerita tentang Miguel, seorang anak laki-laki yang memiliki antusias untuk bermusik. Miguel tinggal di sebuah desa di Meksiko dengan kehidupan yang keras. Dia besar di keluarga pembuat sepatu yang sangat membenci musik.

Film Coco sangat kental dengan budaya Meksiko dan mengangkat tradisi Dia de Muertos. Tradisi tersebut bukanlah momen berduka, melainkan merayakan dan mengingat kebaikan para leluhur serta menghormati dan mengenang kembali memori-memori dari anggota keluarga yang telah berpulang.

2. Film Animasi Luca

Penggemar film Pixar pastinya sudah enggak asing dengan ciri khas studio film ini yang selalu menyajikan kisah dengan pesan mendalam yang mampu mengacak-acak hati penontonnya.

Film ini kurang lebih berkisah tentang seorang monster laut remaja yang sedang dalam fase ingin mencari tahu tentang hal yang dilarang oleh orang tuanya, yaitu dunia permukaan atau daratan.

3. Film Animasi Encanto

Encanto bercerita soal keluarga Madrigal. Kolombia terpilih menjadi latarnya sekaligus sebagai inpirasi kisah keluarga Madrigal melalui ragam tradisi, tarian, kostum, dan musik.

Film Encanto membawa pesan yang begitu positif yaitu setiap orang punya bagiannya sendiri untuk menginspirasi. Begitu juga dengan mereka yang terlihat sempurna, belum tentu juga menikmati kesempurnaan itu.

Itulah beberapa film animasi yang wajib kamu tonton.

0 Komentar