5 Rekomendasi Drama Korea dengan Rating Tinggi 2022

Alchemy of Souls
Alchemy of Souls
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Rekomendasi drama Korea terbaru tentunya akan memperkaya pilihan bagi para pecinta Drakor. Ada berbagai drama menarik yang sudah tayang di tahun 2022 ini.

Sebagai penggemar berat drama Korea, tentu kalian perlu update mengenai judul baru yang tayang setiap harinya. Barangkali, kalian juga belum menemukan rekomendasi drama Korea dengan rating tinggi untuk ditonton selanjutnya.

Berikut rekomendasi drama Korea dengan rating tinggi 2022:
1. Alchemy of Souls

Alchemy of Souls mengisi urutan kedua drakor rating paling tinggi. Drama dengan karakter utama Lee Jae Wook ini bergenre fantasi sejarah.

Baca Juga:5 Produk Best Seller Skincare White Story untuk Mencerahkan Kulit3 Film Animasi yang Wajib Kamu Tonton di Akhir Pekan Ini

Semua episode dibalut dalam visual dan sinematografi super keren. Alkisah hiduplah dua penyihir muda yang saling jatuh cinta. Keduanya berusaha memperjuangkan takdir dari kutukan sihir terlarang.

2. Under the Queen’s Umbrella

Drakor Saeguk paling hits tahun 2022 adalah Under the Queen’s Umbrella. Drama sejarah yang dibumbui cerita politik dan komedi ini sukses meraup rating fantastis tiap minggu selama penayangannya.

Under the Queen’s Umbrella menyoroti kisah kehidupan istana seorang ratu dan kelima putranya. Berlatar era Dinasti Joseon, K-Drama ini mengangkat isu pendidikan di Korea Selatan pada masa itu.

3. Big Mouth

Drama ini bercerita tentang seorang pengacara kelas rendah yang dijebak hingga masuk ke penjara akibat menangani kasus yang melibatkan seorang pejabat.

Istrinya yang seorang perawat lantas mencoba mencari bukti untuk menyelamatkannya. Dramanya dibintangi Lee Jong-suk dan YoonA SNSD.

4. Ghost Doctor

Jika Anda menyukai drama komedi dengan latar medis, Ghost Doctor bisa menjadi salah satu pilihan menarik bagi Anda. Seria; ini menceritakan tentang dua dokter dengan kepribadian yang berlawanan berbagai satu tubuh ketika satu jiwa dokter memasuki tubuh yang lain.

Pemeran utama dalam drama ini adalah Rain, Kim Bum, Uee, dan NaEun Apink. Dengan ceritanya yang berbalut fantasi, plot Ghost Doctor juga menyenangkan dan masuk sebagai salah satu rekomendasi drama Korea terbaru 2022.

0 Komentar