Tips Penting Cara Mengukur Panjang Baju Agar Tidak Menyesal Natinya

Tips Penting Cara Mengukur Panjang Baju Agar Tidak Menyesal Natinya
0 Komentar

Tips Penting Cara Mengukur Panjang Baju Agar Tidak Menyesal Natinya selain kebutuhan akan makanan dan tempat tinggal. Pakaian dapat memberikan nilai keindahan, kenyamanan, dan bentuk proteksi diri.

Dari berpakaian inilah kita dapat membentuk sebuah citra diri yang akan terpancar dari diri seseorang sebagai sarana komunikasi antara individu dengan individu lainnya.

Berpenampilan menarik tentunya dapat menjadi kunci sukses kita dalam kehidupan sosial bermasyarakat, kita akan menyadari bahwa lewat berpakaian kita dapat mengungkapkan ekpresi diri dan menunjukkan diri kita yang sesungguhnya.

Baca Juga:Naskah Khutbah Jumat Awal Tahun 2023, Persiapan Rohani Menyambut RamadhanLink Gratis Baca Manhwa Shameless Bahasa Indonesia, Klik Disini Untuk Membaca!

Walaupun kita tidak boleh menilai seseorang hanya dari penampilannya saja, namun secara alami kita pasti memberikan persepsi pertama mengenai penampilan.

Jika pakaian yang kita pakai itu rapi, bersih, dan menarik secara otomatis orang yang bertemu kita pertama kali akan memiliki persepsi dan first impression yang baik kepada kita.

Pastinya kita juga tetap harus memperhatikan etika dalam berpakaian seperti menggunakan pakaian yang sesuai dengan tujuan, situasi, dan kondisi lingkungan.

Pada artikel kali ini kami menyampaikan Tips Penting Cara Mengukur Panjang Baju Agar Tidak Menyesal Natinya

proses pengukuran juga harus dilakukan secara hati-hati dan sangat teliti, Meski telah disediakan tabel ukuran sebagai sumber referensi, tak jarang hasilnya berbeda ketimbang mencoba pakaian secara langsung.

Simak dengan seksama Tips Penting Cara Mengukur Panjang Baju yang pas ketika digunakan

Panjang Baju

Dilansir dari tshirtbar Anda bisa mengukur mulai dari bagian bahu tertinggi. Kemudian urutkan meteran pita hingga panjang yang diinginkan. Biasanya panjang baju diukur dari bahu dan berakhir di pinggang.

Lingkar Dada

Bentuk dada pria dan wanita jelas berbeda.

Wanita
Untuk wanita lebih rumit lagi karena Anda juga harus memperhatikan ukuran cup dada. Pertama-tama, lingkarkanlah meteran pita mengelilingi dada. Lingkarkan meteran dada mulai dari bawah ketiak hingga pada bagian dada yang paling membusung (puting)

Baca Juga:Link Nonton Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta “My Life as Inukai-san’s Dog”, Klik Disini Untuk MenontonFree Link Download Game Mirip Grounded “Micro Survivor”, Klik Disini Untuk Mendownload!

Kedua, untuk mengukur cup, lingkarkan meteran tepat di bawah payudara. Bulatkan ukuran tersebut kemudian kurangi dengan ukuran payudara (ukuran yang sudah di dapatkan sebelumnya). Inilah ukuran cup yang paling akurat.

0 Komentar