Link Nonton Gratis Miss The Dragon Subtitle Indonesia

Link Nonton Gratis Miss The Dragon Subtitle Indonesia
0 Komentar

Link Nonton Gratis Miss The Dragon Subtitle Indonesia Film drama mempunyai cakupan yang luas dalam genre film dan termasuk di dalamnya subgenre seperti drama romantis, film olahraga, serial drama ruang pengadilan, dan kriminal.

Konflik mereka sering berputar di sekitar keluarga.

Film drama menjadi film yang menggali kehidupan sehari-hari untuk mengajukan pertanyaan besar dan menyentuh emosi terdalam dari orang-orang normal. Film drama tidak selalu memiliki akhir yang tragis.
Artikel kali ini kami akan membahas Link Nonton Gratis Miss The Dragon Subtitle Indonesia

Sinopsis

Liu Ying, merupakan gadis biasa dan menjadi pelayan di kediaman Xia Hou, khususnya untuk menemani nona kediaman tersebut yaitu Xia Hou Xue. Mereka berdua tak tampak majikan dan bawahan, melainkan seperti suadari. Akrab dan saling menjaga.

Baca Juga:Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terbaru Terbanyak Terbukti MembayarCara Mudah Nonton Tv di Laptop, Banyak Chanelnya Gratis!

Liu Ying ini memiliki jiwa yang unik. Penyayang binatang dan suka membaca buku tentang Kisah Raja Naga. Dia percaya bahwa di dunia ini ada Raja Naga yang baik dan gagah.

Berbeda dengan nona-nya yang tak percaya hal-hal begitu.

ada Raja Naga yang sedah berlatih untuk menjadi Raja Naga sejati di Langit. Dia disemangati oleh temannya, Dewa Bintang Takdir. Dari dorangan Dewa Bintang Takdir membuat Raja Naga semangat mengambil baju zirah emas yang sudah dijaga ketat.

Perlawanan yang sengit, membuat Raja Naga terluka dan terjatuh ke dunia fana.

Di tengah hutan bunga yang elok berwarna putih dan merah muda, Liu Ying dan nona-nya berjalan-jalan. Mendengar ada sesuatu yang terjatuh, mereka berdua menghampirinya.

ada seekor ular putih kecil yang terluka. Nona meminta Liu Ying untuk mengambil ular itu dan merawatnya. Tapi lama-lama berani dan mau mengobati luka ular itu.

Liu Ying sendiri merupakan gadis yang suka menolong binatang. Kini tambah lagi ular putih.

Sedikit Informasi Miss The Dragon

  • Judul: Miss The Dragon (遇龙)
  • Country: China
  • Director: Min Guo Hui
  • Original network: Tencent Video
  • Network (Indonesia): WeTV
  • Episodes: 36
  • Duration: ± 30 minutes
  • Genre: Romance, Fantasy, Xianxia
  • Klik disini untuk menonton
0 Komentar