Pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Persis Subang Dilantik Sekaligus Upgradeing, Ketua: Sebagai Penunjang Peningkatan Kapasitas Kader

Pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Persis Subang Dilantik Sekaligus Upgradeing, Ketua: Sebagai Penunjang Peningkatan Kapasitas Kader
0 Komentar

SUBANG – Puluhan Pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Persis Subang dilantik sekaligus upgradeing pada Sabtu 7 Januari 2023, di Ruang Gernalia Nalendra Hotel Subang.

Ketua Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Persis Kabupaten Subang, Teguh Deni Aljabar menyebut jika pelantikan dan upgradeing para pengurus tersebut merupakan titik tolak untuk Jam’iyyah pemuda persis dalam mengokohkan semangat kader dalam mecapai misi dakwah.

“Pelantikan dan upgaradeing ini merupakan momentum penguatan gerak jamiyyah pemuda persis agar dakwahnya berdampak untuk umat, khususnya di Subang,” ungkapnya .

Baca Juga:Prediksi Indonesia vs Vietnam Leg 1 Semifinal Piala AFF 2022 Hari Ini, Kemenangan Harga MatiSejarah Texmaco Subang dan Kedekatan Sang Bos Marimutu Sanivasan dengan Suharto

Selain itu Teguh menyampaikan bahwa program pemuda persis Subang kedepan tidak hanya fokus pada ritualitas Jam’iyyah saja melainkan berbagai aspek penunjang peningkatan kapasitas kader pemuda.

“Insyallah kedepan, kami rumuskan berbagai program melalui musyawarah kerja daerah dari isu lingkungan hingga penguatan aspek dakwah digit di Subang,” pungkas Teguh yang juga penulis buku.

0 Komentar