Partai Buruh Subang Targetkan Raih 10 Kursi DPRD pada Pemilu 2024

Partai Buruh Subang Targetkan Raih 10 Kursi DPRD pada Pemilu 2024
Partai Buruh Subang Targetkan Raih 10 Kursi DPRD pada Pemilu 2024
0 Komentar

SUBANG-Executive Commite (Exco) Partai Buruh Subang menargetkan memperoloeh 10 kursi di DPRD Subang pada pemilu 2024 mendatang. Hal itu terungkap di sela-sela rapat lanjutan di Sekretariat DPC SPN Kabupaten Subang, Perum Green City Cipaku, Minggu (8/1).

“Exco Partai Buruh Kabupaten Subang siap mensukseskan sebagaimana target yakni 10 calon anggota Legislatif DPRD II Kabupaten Subang dan Alhamdulillah hampir di tiap Daerah Pemilihan sudah ada bacalegnya,” ungkap Dadi Iskandar selaku Sekretaris Exco Partai Buruh Kabupaten Subang kepada Pasundan Ekspres.

Rapat tersebut membahas tentang restrukturisasi Pengurus Exco Partai Buruh Subang dan Bacaleg yang akan diusung di Pemilu Legislatif Kabupaten Subang Tahun 2024.

Baca Juga:Sejumlah Kepala Dinas Pemkab Subang Dikabarkan Akan Dirotasi Minggu IniKecelakaan di Pantura Subang: Mobil Pecah Ban, Ditabrak dari Arah Berlawanan, Satu Orang Meninggal 

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Exco Partai Buruh Kabupaten Subang Bahar Cibi, Sekretaris Dadi Iskandar Yusup  dan beberapa pengurus Exco Partai Buruh Kabupaten Subang lainnya.

Nampak hadir Ujang Eman selaku Pangkorda Garda Rakyat Partai Buruh Kabupaten Subang, Sukir selaku Ketua Organisasi Rakyat Indonesia (ORI) Dodi Hendayana, Ketua DPC SPN Kabupaten Subang beserta jajarannya dan beberapa orang Bacaleg dari seluruh dapil Kabupaten Subang.

Rapat berjalan dengan lancar sesuai agenda acara dan diputuskan untuk mengadakan kembali rapat lanjutan untuk pemantapan secara keseluruhan restrukturisasi dan membahas usulan-usulan yang diajukan oleh beberapa Exco Kecamatan.(rls)

0 Komentar