Film Netflix The Sea Beast Disebut Layak Tayang di Bioskop!

Netflix : The Sea Beast
Netflix : The Sea Beast
0 Komentar

 PASUNDAN EKSPRES – Film Netflix The Sea Beast merupakan film animasi Netflix dan Sony Pictures yang mendapatkan ulasan positifnya dari para penonton. Kebanyakan mereka mengatakan bahwa film ini lebih cocok tayang di bioskop karena animasinya memukau.

Di sutradarai Chris Williams, film Netflix The Sea Beast sudah tayang di platform Netflix sejak 8 Juli 2022 lalu. Durasinya mencapai 119 menit tidak akan membuatmu bosan karena animasi dan jalan cerita yang seru.

Sebelum menontonnya, kamu bisa membaca sinopsis film Netflix The Sea Beast terlebih dahulu di bawah ini.

Baca Juga:Free link Download dan Sinopsis Drama Korea Berjudul Island, Series Baru Cha Eun WooInspirasi Foto Prewedding Indoor dengan Tema Casual

Sinopsis The Sea Beast

Selama ratusan tahun, monster laut telah muncul untuk mendatangkan malapetaka bagi umat manusia. Para pelaut merespon dengan menjelajah menggunakan kapal mereka untuk berburu binatang buas di seberang lautan tersebut.

Kelompok yang paling terkenal adalah awak “The Inevitable”, di pimpin oleh Kapten Crow yang legendaris, bersama pasangan pertamanya Sarah Sharpe serta putra angkatnya Jacob Holland.

Mereka secara finansial juga sudah di dukung oleh Raja dan Ratu Mahkota, yang telah membentuk barisan masyarakat terkemuka yang di juluki Tiga Jembatan (Three Bridges).

Setelah hampir terbunuh saat berburu, Crow memberi tahu Jacob bahwa dia akan menjadikannya kapten begitu mereka membunuh binatang betina yang di kenal sebagai Red Bluster yang mengambil matanya.

Di sisi lain, kru kembali ke Three Bridges untuk mengumpulkan pembayaran atas tangkapan terakhir mereka, tetapi Raja dan Ratu kemudian memberitahu bahwa mereka akan di gantikan oleh kapal angkatan laut bernama “The Imperator”. Pasukan ini di pimpin oleh Laksamana Hornagold, yang akan melanjutkan perburuan monster laut.

Jacob mengusulkan agar krunya di beri satu kesempatan lagi untuk membunuh Red Bluster. Berhasil mendapatkannya, mereka berangkat dan menemukan fakta bahwa seorang gadis yatim piatu bernama Maisie Brumble telah di simpan di kapal untuk bergabung dengan mereka.

Maisie terinspirasi untuk melakukan hal tersebut dari mendiang orang tuanya yang meninggal saat berburu. The Inevitable kemudian menemukan dan menyerang Red Bluster.

Baca Juga:Film Indonesia Mencuri Raden Saleh Tayang di Netflix Januari 2023Sinopsis Drama Korea The Glory, Drama dari Song Hye Kyo yang Wajib Kalian Tonton!

Melawan perintah Crow, Jacob ragu mengizinkan Maisie memotong tali yang menghubungkan kapal ke Bluster, yang bisa menyelamatkan kru. Mereka justru membiarkan monster tersebut melarikan diri.

0 Komentar