Hendra Purnawan ‘Boeng’ Disebut jadi Salah Satu Kandidat Bakal Calon Wakil Bupati dari Partai NasDem Dampingi ARD

Hendra Purnawan 'Boeng' Disebut jadi Salah Satu Kandidat Bakal Calon Wakil Bupati dari Partai NasDem Dampingi ARD
0 Komentar

SUBANG – Hendra Purnawan atau akrab disapa Boeng, disebut Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Subang Eep Hidayat, menjadi salah satu kandidat bakal calon wakil bupati dari partainya.

Hal itu diungkapkan Eep pada Rabu 10 Januari 2023 di kantor DPD NasDem. Selain Boeng, pendaftar dalam penjaringan bakal calon wakil bupati Subang periode 2024-2029 dari Partai NasDem adalah Acah Siti Rokayah (Mantan Anggota DPRD Subang dari PDIP Subang).

“Kalau dua nama yang sudah masuk itu dari kader internal kita. Tetapi kita masih melakukan penjaringan saat ini untuk sapa aja calon wakil bupati mendampingi ARD,” ungkapnya.

Baca Juga:Cara Mengunci Aplikasi di HP Vivo, Mudah dan Gak RibetRotasi Ratusan Pejabat, Hengki: Saya ingin Mereka Bisa Berikan Pelayanan yang Zero Komplain, Gercep dan Tidak Bertele-tele

Dia juga menegaskan bahwa Partai NasDem di Kabupaten Subang optimis menang dan mendapatkan 12 kursi anggota dewan di tahun 2024.

Sementara saat disingguh HUT NasDem ke 11, Eep memaparkan bahwa akan ada beberapa agenda diantaranya turnamen voli antar desa.

“Di hari ulang tahun NasDem yang ke-11 ini, DPD NasDem Kabupaten Subang mengadakan pertandingan bola voli antar desa. Kenapa kita mengadakan bola voli Antar desa? Biar desa itu tau bahwa NasDem ada di sekitar masyarakat,” ujarnya.

Dia juga berharap dalam HUT ke 11 Partai NasDem masyarkat Subang bisa berbahagia, partai NasDem bisa berkiprah di dunia politik, karena hasil verifikasi di Kabupaten Subang, partai NasDem ikut berkiprah pada pemilu 2024. (idr)

0 Komentar