Jelang Laga Persija V Persib, Kapolres Instruksikan Pengamanan Jalur

Persib
ARAHAN: Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat memberikan arahan terkait pengamanan jalur yang dilalui Tim Persija menuju Bandung. ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

PURWAKARTA-Jajaran Polres Purwakarta sudah menyiapkan pola pengamanan menjelang digelarnya laga lanjutan Liga 1 yang mempertemukan Persija Jakarta dan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Rabu 11 Januari 2023 mendatang.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain menyebutkan, pihaknya mengerahkan ratusan personel untuk mengamankan rute atau jalur yang akan dilalui oleh Tim Persija Jakarta menuju stadion GBLA.

“Kami mengerahkan ratusan personel untuk melakukan pengamanan jalur yang akan dilalui Persija Jakarta menuju Bandung saat melintas di wilayah hukum Polres Purwakarta,” kata Kapolres kepada wartawan, Senin (9/1).

Baca Juga:Puting Beliung Hancurkan 14 Rumah di Dusun Cikalong KarawangSekarang Buat SIM Wajib Tes Psikologi

Kapolres menjelaskan, ratusan personel tersebut akan disebar di sepanjang jalur yang dilalui Persija Jakarta, yakni mulai dari wilayah Kecamatan Bungursari hingga Kecamatan Darangdan.

Kapolres merinci, untuk pengamanan personel bakal di ploting di rest area dan jembatan penyebrangan yang dilalui tim Persija Jakarta. Selain itu, pihaknya juga telah melakukan pengecekan di hampir seluruh titik rawan guna memastikan perjalanan tim Persija menuju GBLA berjalan dengan aman, lancar, dan tertib.

“Kami pastikan saat tim Persija melintas di wilayah hukum Polres Purwakarta aman tanpa ganguan. Tak hanya itu kami juga mengimbau dan berkomunikasi dengan suporter, baik itu Bobotoh Persib maupun The Jakmania di Kabupaten Purwakarta agar tidak melakukan tindakan anarkis pada saat laga berlangsung,” ucapnya.(add/vry)

0 Komentar