Lagi Hits! Tempat Wisata Bandung 2023 Nimo Highland, Cek Info Lengkapnya di Sini!

Lagi Hits! Tempat Wisata Bandung 2023 Nimo Highland, Cek Info Lengkapnya di Sini!
Tempat Wisata Bandung. Sumber Foto : instagram @nimohighland
0 Komentar

Pasundan Ekspres Tempat wisata Bandung Nimo Highland cocok dikunjungi oleh wisatawan yang ingin melihat pemandangan perkebunan teh di tempat dengan tema ala Santorini di Yunani.

Tempat wisata bandung yang banyak membuat banyak orang selalu menjadikan bandung sebagai list tempat untuk menghabiskan waktu libur.

Lokasinya di Gunung Nini, tepatnya di Banjarsari, Pangalengan, Bandung Selatan, Bandung, Jawa Barat. Pemandangan yang hijau dan udaranya yang segar membuat siapa saja yang datang ke sini akan merasa betah.

Baca Juga:Link Nonton Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki, Klik di Sini Gratis!Cara Mengusir Nyamuk dengan HP, Cuma Pakai Aplikasi!

Salah satu keunikan dari Nimo Highland adalah jembatan kaca sepanjang 150 meter berbentuk huruf U yang selalu menjadi pilihan wisatawan untuk berfoto.

Jembatan ini juga dipercaya sebagai jembatan kaca paling panjang di Bandung. Apabila kamu menginjak jembatan ini, kamu akan dimanjakan oleh pemandangan perkebunan teh, pegunungan, dan Situ Cileunca.

Kegiatan lainnya di Nimo Highland yang bisa kamu nikmati adalah pemandangan matahari terbit (sunrise) dan matahari terbenam (sunset).

Kemudian ada juga flying fox dan ATV untuk kamu yang gemar dengan aktivitas menegangkan.

Lagi Hits! Tempat Wisata Bandung 2023 Nimo Highland

  • Jam buka dan tiket masuk Nimo Highland Bandung

Nimo Highland buka muali 09.00-17.00 WIB pada hari biasa, dan pukul 08.00-18.00 WIB pada weekend.

Terdapat juga jadwal untuk premium sunrise pada akhir pekan pukul 04.30-07.30 WIB.

Melansir dari Antara harga tiket masuknya mulai Rp 35.000 untuk pengunjung dewasa dan mulai Rp 25.000 untuk pengunjung anak.

Baca Juga:Link Nonton Series Switchover Full Episode, Klik di Sini!Link Nonton Ketua BEM and His Secret Wife Episode 1-6, Klik di Sini Gratis!

Sebagai informasi bahwa harga tiket mayoritas akan berubah bila mendekati waktu liburan.

Wisatawan yang ingin mencoba wahana di tempat ini dapat membayar tiket tambahan dengan kisaran Rp 10.000 sampai Rp 175.000. Untuk jembatan kaca, misalnya, harga tiketnya mulai Rp 10.000. (yni)

0 Komentar