Lezatnya Kuliner Rumahan Ala Worthy Box

Kuliner Rumahan
0 Komentar

SUBANG– Kuliner rumahan Worthy Box menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagian orang. Menu simpel dengan pilihan kreasi yang beraneka ragam memberikan banyak pilihan untuk dicicipi.

Salah satunya kuliner rumahan ala Worthy Box yang sudah berdiri sejak Juli 2022. Menyajikan menu hidangan kekinian dengan harga terjangkau dan digandrungi semua orang.

“Sebagian besar produk kami diisi dengan varian main course, beberapa makanan umum, camilan, dan minuman,” ujar owner Worthy Box, Umi Aufa (38) kepada Pasundan Ekspres.

Baca Juga:Panwascam Mulai Sosialisasi ke DesaKungker ke BKPSDM, Komisi 1 DPRD Enggan Beri Penjelasan

Untuk menu makan umum Worthy Box menyediakan menu nasi ayam, nasi bebek madura, rice bowl ayam geprek, rice box ayam bakar, rice box ayam teriyaki, rice box blackpepper, mie ayam penyet, dan menu lainnya.

Kemudian untuk menu camilan dan minuman Worthy Box menyediakan menu fried bread, pangsit goreng, green tea, thai tea, dan coffe milk.

“Dari sekian banyaknya pilihan menu makanan dan minuman, tetapi yang jadi favorite para pelanggan adalah nasi ayam dan nasi bebek madura serta minuman green tea dan thai tea,” kata Umi Aufa.

Dalam menjalankan bisnis rumahannya, Worthy Box menggunakan platform digital Instagram dan WhatsApp Business sebagai bentuk pelayanan dan promosi usahanya.

Worthy Box beralamat di Jalan Panji Gang Samba RT 04/29, Sukakarya Cigadung, Subang. Buka setiap hari Senin – Sabtu mulai pukul 08.00 WIB – 20.00 WIB. Worthy Box juga menyediakan ekspedisi delivery order untuk area Subang Kota.(cdp/ysp)

0 Komentar