Tempat Terbaik untuk Self Healing di Kota Bogor, Semua Luka Hati Bisa Teratasi dan Hilang Dengan Sendirinya!

Tempat Terbaik untuk Self Healing di Kota Bogor, Semua Luka Hati Bisa Teratasi dan Hilang Dengan Sendirinya!
0 Komentar

Kata healing sebenarnya ada sejak lama. Namun, belakangan ini istilah dan arti healing memang begitu populer di sosial media.

Mulai dari komentar, postingan status, caption, dan lain sebagainya. Healing berasal dari bahasa Inggris yang jika diartikan menurut kamus besar bahasa Inggris terjemahan Indonesia mengacu pada arti penyembuhan.

Lingkup penyembuhan dari kata healing sendiri sebenarnya cukup besar.

Self healing ialah sebuah proses penyembuhan luka batin yang bisa mengganggu kondisi emosi seseorang.

Baca Juga:Free Link Nonton Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 1 Subtitle IndonesiaFree Link Streaming Anime Ningen Fushin no Boukensha tachi ga Sekai wo Sukuu you desu Episode 2

luka batin pada diri seseorang sebenarnya memiliki jangkauan waktu yang berbeda-beda bagi setiap orang yang mengalaminya. Secara umum, luka batin bisa saja terjadi dalam kurun waktu yang cukup lama. Meski begitu, ada beberapa cara untuk menyembuhkan luka batin ini. Misalnya, dengan melakukan yoga, meditasi, hingga relaksasi.

Pada artikel kali ini kami akan memberitahukan mengenai Tempat Terbaik untuk Self Healing di Kota Bogor, Semua Luka Hati Bisa Teratasi dan Hilang Dengan Sendirinya

Berwisata ke Bogor rasanya tidak akan pernah terasa membosankan.. Potensi alamnya selalu jadi favorit terutama bagi warga di kota tetangganya.

Salah satunya ialah Lembah Tepus

Merupakan aliran sungai di hutan dengan curug alami, Lokasinya berada di hutan yang dijaga kelestariannya, irnya yang berwarna biru dan jernih membuat siapapun terpesona. Terlebih lokasinya dekat dari ibukota Jakarta.

Lembah Tepus menawarkan Kolam Alami yang bisa kita intip dasarnya tersebut .

Selain itu, airnya sejuk akan menyegarkan tubuh. Ada penyewaan pelampung bagi yang ingin bermain di kolam yang lebih dalam. Petugas jaga akan terus memantau keamanan dan keselamatan pengunjung dari sekitar curug.

Memiliki area parkir yang luas. Warung bisa dijumpai di area parkir dan sekitar air terjun. Mushola, kamar mandi, dan ruang ganti berada beberapa meter sebelum lokasi curug. Banyak juga tersedia gazebo dan saung untuk beristirahat.

Lokasi

Lembah Tepus adalah bagian dari Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS). Tepatnya di Kampung Pasir Reungit, Desa Gunung Sari, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor. Jalan masuknya berada di samping Villa Kita di Jalan Gunung Picung, Jl. Curug Cigamea, Gn. Sari, Pamijahan, Bogor, Jawa Barat, Indonesia.

0 Komentar