Nonton Drakor Missing : The Other Side Eps 7-8, Klik di Sini!

Nonton Drakor Missing : The Other Side Eps 7-8, Klik di Sini!
Nonton Drakor Missing : The Other Side. Sumber Foto : Instagram @monicalauricia
0 Komentar

Pasundan Ekspres Nonton drakor missing the other side eps 7 sudah bisa kamu nikmati karena telah rilis beberapa hari yang lalu.

Pada artikel ini akan dimuat link nonton drakor dari drama Korea Missing: The Other Side Season 2 episode 7 SUB Indo, yang sudah tayang pada 9 Januari 2023.

Jadwal tayang drama Korea Missing: The Other Side Season 2, episode 7 adalah hari ini Senin, 9 Januari 2023 dan episode 8 pada Selasa, 10 Januari 2023 besok.

Baca Juga:Baca Manhwa Jinx Chapter 10, Makin Seru dan Menarik!Tips Mengerjakan Soal Bahasa Inggris BUMN, Dijamin Lolos!

Kamu dapat menonton drakor tersebut di siaran tvN dan layanan streaming digital Viu, diperbaharui setiap Senin dan Selasa pukul 20.50 KST atau 18.50 WIB.

Nonton Drakor Missing : The Other Side Eps 7-8, Klik di Sini!

  • Sinopsis Drakor Missing : The Other Side Episode 7

Se Young dicecar pertanyaan oleh polisi atas kesaksiannya, polisi mengetahui bahwa pria yang mereka cari adalah pria yang ditemui Se Young, yaitu Pil Joong, geng dari Goliath.

Di samping itu, Wook mencoba masuk ke klub untuk mencari informasi namun sayangnya tidak berhasil. Saat pergi ke kamar mandi, dia bertemu dengan seorang pria yang ternyata adalah anggota geng Goliath.

Oh Il Yong memberi tahu Wook bahwa pria itulah yang membunuhnya dan juga berbicara kepadanya bahwa dia bekerja untuknya.

Berkat hal tersebut, Wook naik darah atas kerja sama Il Yong dengan pengedar narkoba dan menuntut penjelasan.

Saat Wook marah, Pil Joong yang masih berada di belakangnya dan bermaksud untuk membunuhnya. Yong mencoba mengingatkan Wook dan memintanya segera pergi.

  • Sinopsis Missing: The Other Side Season 2 (2022)

Cerita pada season kedua ini, akan mengikuti sekelompok orang dari desa Komplek Industri 3. Dimana mereka sudah meninggal dunia, bahkan termasuk Kang Eun Sil dan juga Oh Il Yong. Tetapi meninggalnya orang-orang tersebut menyimpan tanda tanya besar.

Baca Juga:Viral di Tiktok, Lagu Rihana-Lift Me Up, Berikut Lirik dan Artinya!Rekomendasi Film Terbaru Rilis Januari 2023, Wajib Nonton!

Bukan hanya itu, kini terdapat empat orang yakni Kim Wook, Jang Pan-Seok, Lee Jong-A, dan Detektif Shin Joon-Ho.

Keempat orang tersebut, menganggap janggal dan berusaha untuk menemukan mayat orang yang hilang, dan juga mencari tahu sebab kematian mereka.

0 Komentar