2 Cara Sadap Hp Istri Tanpa Diketahui Pemiliknya, Ampuh Tanpa Aplikasi! Ga Perlu Lagi Curiga Guys!

2 Cara Sadap Hp Istri Tanpa Diketahui, Ampuh Tanpa Aplikasi! Ga Perlu Lagi Curiga Guys! (ilustrasi-chatting-pexels-Andrea-Piacquadio)
2 Cara Sadap Hp Istri Tanpa Diketahui, Ampuh Tanpa Aplikasi! Ga Perlu Lagi Curiga Guys! (ilustrasi-chatting-pexels-Andrea-Piacquadio)
0 Komentar

Ini bisa dilakukan dengan cara menjelaskan perasaan Anda dan mencari solusi yang dapat diterima oleh kedua belah pihak.

Saran yang dapat penulis berikan adalah untuk bekerja pada komunikasi yang lebih baik dan memperbaiki kepercayaan dalam hubungan Anda, bukan mencari jalan untuk menyadap telepon pasangan Anda.

Sebab dalam Undang-Undang Telekomunikasi pasal 40 hingga pasal 31 UU ITE, Hukum dan Pasal tentang Penyadapan sebagai berikut:

Pasal 31 UU ITE

Baca Juga:Hadits Tanah Arab Menghijau, Tanda Kiamat Sudah Dekat? Lihat Dalil Kiamat Menurut Islam, Klik di Sini7 Daftar Film Horror 2023, Ada Insidious 5 Serta The Nun yang Akan Tayang, Cek Daftarnya Di Sini

Dalam pasal 31 UU ITE dijelaskan bahwa seseorang yang sengaja yang tidak memiliki hak atau melawan hukum melakukan penyadapan atas dokumen elektronik atau informasi elektronik pada sistem elektronik orang lain.

Pasal 40 UU ITE

Sedangkan dalam pasal 40 Undang-Undang Telekomunikasi dijelaskan bahwa setiap orang dilarang untuk menyadap berbagai macam informasi yang diberikan dalam berbagai hal apapun.

Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016

Undang undang yang mengatur tentang Informasi dan Transaksi Elektronik ini disebut dengan istilah intersepsi.

Intersepsi sama saja dengan penyadapan, dimana menurut UU ITE penyadapan atau intersepsi adalah kegiatan guna mendengarkan, merekam, membelokkan, mengubah, menghambat,

dan/atau mencatat transmisi Informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang tidak bersifat publik,

baik menggunakan jaringan kabel komunikasi maupun jaringan nirkabel, seperti pancaran elektromagnetis atau radio frekuensi.

Demikian sajian tentang cara sadap hp istri tanpa diketahui pemiliknya, semoga bermanfaat. (Jni)

0 Komentar