Cegah Pelajar Salahgunakan Narkoba

Narkoba
0 Komentar

Polisi Gencar Lakukan Penyuluhan

SUBANG-Kepolisian Sektor Legonkulon Polres Subang aktif memberikan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja pada pelajar.

Hal tersebut dilakukan guna memberikan pengertian kepada para pelajar agar tidak terjerumus dalam bahaya penyalahgunaan narkoba dan kenalakan remaja. Misalnya penyuluhan dilakukan di SMKN 1 Legonkulon.

“Penyuluhan ini kami lakukan agar para pelajar SMKN 1 Legonkulon tidak terjerumus penyalahgunaan narkoba. Sehingga nantinya para pelajar bisa meraih masa depan yang cerah,” ujar Kapolsek Legonkulon, Iptu Suharyadi kepada Pasundan Ekspres, Rabu (11/1).

Baca Juga:Bakso Viral Novi Berukuran Super Jumbo 5 KilogramHanya 20 Perusahaan Laporan CSR

Kapolsek Legonkulon menghimbau para pelajar untuk terus fokus belajar dan berprestasi agar dapat meraih cita-cita di masa depan. “Mungkin ada pelajar yang miskin harta, tapi tidak boleh miskin cita-cita,” ucap Kapolsek Legonkulon.

Menurutnya, generasi muda, pelajar hari ini adalah calon pemimpin masa depan. Dengan begitu, ia meminta kepada semua pelajar lebih rajin lagi, lebih giat lagi mengasah kemampuan, dan banggakan orang tua. Terlebih, menjaga diri lebih penting.

“Saya minta kalian jangan dulu pacaran, pelajar harus belajar dulu. Belajar dengan baik agar bisa membanggakan orang tua,” ujarnya.

Ia pun menghimbau pelajar harus bisa memanfaatkan waktu dengan kegiatan yang positif, dan menjauhi miras serta obat-obatan terlarang.

“Jangan jadi pengedar atau konsumen dari narkoba, minuman keras dan obat-obatan sediaan farmasi. Kalau ada teman menjual minuman keras, narkotika dan obat-obatan sediaan farmasi tanpa izin edar segera laporkan kepada polisi,” pungkasnya.(cdp/ysp)

0 Komentar