Film Horor M3GAN, Teror Boneka Robot Cantik yang Kejam!

Film Horor M3GAN
Film Horor M3GAN
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Dijanuari 2023 ini tayang film horor MEGAN baru yang disutradarai Gerard Johnstone, M3GAN atau ditulis sebagai MΞGAN dan (dilafalkan MEGAN) adalah sebuah film horor fiksi ilmiah Amerika Serikat, produser di film ini adalah James Wan, James Wan sudah tak asing lagi perfilman karena karyanya yang lain berjudul The Conjuring dan juga Annabelle.

Film tersebut menceritakan sebuah boneka robot untuk seorang anak perempuan yang kehilangan kedua orang tuanya karena kecelakaan. Film horor MEGAN ini  di bintangi oleh Allison Williams, Violet McGraw, Jenna Davis, dan Brian Jordan Alvarez.

Film Horor M3GAN, Teror Boneka Robot Cantik yang Kejam!

Di film horor MEGAN ini di mulai dengan Gemma (Allison William), seorang perancang robot untuk sebuah perusahaan mainan. Ia tengah mengembangkan robot Model 3 Generative Android (M3GAN) dengan menggunakan artificial intelligence. karyanya adalah MEGAN yang merupakan robot boneka yang mirip gadis kecil yang memiliki program untuk menjadi teman baik keponakan Gemma.

Baca Juga:Sinopsis Film Balada Si Roy yang Tayang Mulai 19 Januari 20235 Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami

Keponakan Gemma yang bernama Cady (Violet McGraw) di tawari untuk tinggal di rumahnya karena kedua orang tuanya sudah meninggal setelah kecelakaan. Gemma menerima Cady untuk tinggal bersama di rumahnya dan memperkenalkan Cady dengan MEGAN. Cady dan MEGAN pun menjadi sahabat dan sering bermain bersama.

Tapi siapa menyangka dia menjadi robot over protective dalam menjaga Cady, Bahkan sedikit saja membuat Cady terluka, maupun Gemma sama sekali pun. MEGAN tak segan-segan membuat orang itu terluka bahkan hidupnya tercancam.

Storytelling maupun plot yang disajikan benar-benar sangat rapi, sehingga membuat penonton merasa perlahan-lahan mudah memahami alur cerita, bahkan ini tidak berantakan.Tidak terbelit-belit dibalut dengan konsep kesederhanaan, ketika Anda mencoba menonton di bagian itu ada yang kurang, film MEGAN ini berhasil menutupnya dengan baik. para pemain lain dalam memainkan karakternya juga sangat baik, tidak ada terlihat kekakuan maupun kekurangan dari setiap dialog yang dilontarkan.

Film-film horor kreasi Wan biasanya menampilkan teror atau karakter antagonis yang berelemen supranatural. Bisa di lihat dari Dead Silence dan Annabelle. Kedua film ini menampilkan boneka yang di rasuki oleh roh jahat.

0 Komentar