Link Pengumuman Hasil PPPK Nakes KemenPAN 2022, Klik Di Sini!

Link Pengumuman Hasil PPPK Nakes KemenPAN 2022, Klik Di Sini!
Link Pengumuman PPPK Kesehatan. Sumber Foto : Republika
0 Komentar

Pasundan Ekspres Link pengumuman hasil PPK Nakes KemenPAN 2022 sudah bisa kamu akses.

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi secara resmi telah memberikan informasi calon PPPK Tenaga Kesehatan KemenPAN RB 2022, segera cek namamu melalui link pengumuman seleksi PPPK Nakes 2022 berikut.

Seleksi PPK Nakes 2022 KemenPAN RB telah brada ditahap akhir dijelaskan tanpa adanya protes dari peserta lolos.

Baca Juga:Nonton Drama The Director Who Buys Me Dinner Full Episode, Klik di Sini!Nonton Drama China My Uncanny Destiny, Klik di Sini!

Pada 6 Desember 2022, para peserta PPPK Tenaga Kesehatan 2022 telah melalui berbagai tahapan test dimana telah diberitahukan pengumuman PPPK Nakes KemenPAN RB bahwa satu peserta untuk satu formasi yang tersedia secara resmi telah dinyatakan lolos

Hasil seleksi kompetensi dasar PPPK Nakes ini sudah tertulis juga dalam Pengumuman Nomor B/15/S.KP.01.00/2023 mengenai Hasil Kelulusan Pasca Sanggah Pelamar PPPK Tenaga Kesehatan di Lingkungan KemenPAN RB Tahun Anggaran 2022.

Keputusan akhir seleksi PPPK Nakes 2022 KemenPAN RB ini diterangkan juga dalam surat pengumuman oleh MenPAN Rini Widyantini yang menyebut bahwa seleksi sudah selesai tanpa adanya sanggahan dari para peserta terkait hasil akhirnya.

“Tidak ada peserta yang melakukan sanggah terhadap hasil akhir pengadaan PPPK Tenaga Kesehatan di Lingkungan Kementerian PAN RB T.A 2022,” tulis Rini dalam surat pengumuman seleksi PPPK Nakes 2022.

Melansir dari laman resmi menpan.go.id, dalam rekrutmen PPPK Nakes 2022 ini khusus bagi satu formasi jabatan saja, yakni posisi perawat.

“Pengumuman tersebut telah memfinalkan hasil akhir seleksi PPPK Nakes yang diumumkan beberapa waktu lalu,” keterangan di laman menpan.go.id

Kemudian untuk mendapatkan informasi kelulusan, pelamar yang sudah lulus maka diharuskan untuk mengikuti kegiatan verifikasi berkas secara daring yang akan dilaksanakan pada hari Senin, 16 Januari 2023.

Baca Juga:Nonton Drama China The Blue Whisper, Kisah Duyung Jantan yang Setia!Baca Manga Chainsaw Man Chapter 117, Klik Di Sini!

Untuk akses verifikasi berkas secara online, pelamar yang lulus kemudian akan memperoleh email berupa link untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Pada saat verifikasi, ada beberapa berkas yang harus kamu lengkapi seperti daftar riwayat hidup, NIK PPPK serta ada juga dokumen pemberkasan yang harus kamu sempurnakan secara elektronik oleh para pelamar yang sudah dinyatakan lolos.

Sebagai informasi, untuk proses mengunggah berkas tersebut, pelamar lolos bisa mengunggahnya melalui portal sscasn.bkn.go.id dengan waktu penguploadan paling lambat yakni di tanggal 5 Februari 2023.

0 Komentar