Maling Kotak Amal Masjid di Subang Terekam CCTV

Maling Kotak Amal Masjid di Subang Terekam CCTV
0 Komentar

SUBANG – Maling kotak amal masjid di Subang kembali terjadi, kotak amal di masjid Al Jihad Pasirkareumbi kembali jadi incaran para pencuri.

Jumat 13 Januari 2023, sekitar pukul 5.30 WIB seorang pria mengenakan switer dan tas slempang terekam CCTV masuk ke masjid, menggondol dua kotak amal.

Salah satu pengurus DKM Yaya menyebut, mengetahui kotak amal masjid kemalingan sekitar pukul 6.30 WIB saat dirinya hendak bersih-bersih di sekitar masjid.

Baca Juga:7 Cara Menghilangkan Iklan di HP Oppo dengan Mudah Tanpa Harus Instal AplikasiPT KCIC Masih Menunggu Keputusan Terkait PMN dan Cost Overrun

“Mau bersih-bersih kan hari Jum’at, untuk persiapan solat jumat, gak taunya saya lihat kotak amal sudah gak ada,” paparnya.

Yaya juga memaparkan bahwa kejadian hilangnya kotak amal di masjid Al Jihad bukan kali pertama, sebelumnya juga sempat disatroni maling juga nanun tidak berhasil.

“Waktu tahun baru juga ada yang niat mau bawa, cuma hanya dirusak kuncinya, dan tidak berhasil,” tambahnya.

Masjid Al Jihad sendiri berlokasi di Jalan Ahmad Yani Subang, atau dikenal oleh masyarakat dengan nama Pasirkareumbi.

Tempat di samping kantor pasundan ekspres, Yaya berharap para pencuri kotak amal ini bisa ditangkap oleh polisi.

“Rekaman CCTV semuanya lengkap, cuma beberapa (pengurus) DKM di sini gak bisa ngoprek-ngopreknya, cuma bisa mundurin waktu saja di CCTV jadi kelihatan,” tukasnya. (idr)

 

0 Komentar