Free Link Download Game Froze City Mod APK Unlimited money (1.0.5),  Klik Disini Untuk Mendownload!

Free Link Download Game Froze City Mod APK Unlimited money (1.0.5),  Klik Disini Untuk Mendownload!
0 Komentar

Game bertahan hidup Kota Beku adalah simulator pembangunan kota di mana pemain harus mengumpulkan bahan dan membangun bangunan untuk melindungi warganya dan memenuhi kebutuhan mereka.

Anda juga dapat menjelajahi hutan belantara dan mengunjungi kota lain untuk mencari bahan mentah dan berdagang dengan kota lain.

Dalam game survival Frozen City, Anda harus memperluas wilayah kota di utara. Permainan berlangsung di lingkungan yang dingin. Anda adalah satu-satunya penghuni tanah.

Baca Juga:Update Link Nonton Anime Tsundere Akuyaku Reijou Liselotte to Jikkyou no Endou-kun to Kaisetsu no Kobayashi-san Episode 2Uptade Link Nonton Anime Welcome to Demon School! Iruma-kun3 Subtitle Indonesia Episode 14, Klik Disini Untuk Menontonnya Secara Gratis!

Tujuan permainan Kota Beku adalah untuk memperluas dan mempertahankan batas kota Anda. Anda juga harus mengumpulkan sumber daya dan memenuhi kebutuhan warga Anda.

Game bertahan hidup Frozen City berlangsung di lingkungan yang dingin. Anda adalah satu-satunya penghuni tanah. Tujuan permainan Kota Beku adalah untuk memperluas dan mempertahankan batas kota Anda.

Anda juga harus mengumpulkan sumber daya dan memenuhi kebutuhan warga Anda.

Untuk membangun kota, Anda perlu mengumpulkan bahan mentah. Jelajahi hutan belantara untuk menemukan kayu, batu, dan barang lainnya.

Anda juga dapat berdagang dengan kota terdekat untuk mendapatkan bahan. Untuk menghasilkan barang yang diperlukan, Anda harus membangun bangunan yang diperlukan.

Anda dapat membangun pertanian untuk menghasilkan makanan, tambang, dan gudang kayu untuk menghasilkan bahan mentah, dan membangun rumah untuk memenuhi kebutuhan warga Anda. Anda harus mempertahankan kota Anda dari serangan.
Fitur Frozen City

Perluas kota.

Anda dapat memperluas batas kota Anda dengan membangun bangunan tambahan.

Baca Juga:Free Link Download KartRider: Drift Mod APK Unlocked All, Unlimited Money (v1.14.8), Klik Disini Untuk Mendownload!Link Nonton dan Download Anime Zuihou de Zhaohuan Shi, Klik Disini Untuk Mendownload Batchnya Secara Gratis!

  • Klik tombol perluasan di layar utama untuk melihat situs bangunan yang tersedia.
  • Klik pada situs yang ingin Anda bangun.
  • Klik pada lokasi di mana Anda ingin menempatkan bangunan dan itu akan dibangun.

Alokasikan tenaga kerja.

Anda mulai dengan mengumpulkan perbekalan dan merekrut orang yang selamat untuk bergabung dengan tim Anda. Kemudian Anda dapat menugaskannya ke berbagai posisi seperti pekerja, pemburu, dan koki.

Setiap posisi memiliki manfaat uniknya sendiri, dan penting untuk memilih tugas yang tepat untuk penyintas yang tepat.

0 Komentar