Lemahnya Teori Titik Henti Oleh Teknologi Digital

Lemahnya Teori Titik Henti Oleh Teknologi Digital
0 Komentar

Astuti dan Darma, 2019)

Pada era digital marketing 4.0 yang keseluruhannya menggunakan internet, membuat peluang usaha semakin berkembang dan cepat yang harus ditangkap oleh para pengusaha(Ferdiana dan Darma, 2019).

Para pengusaha pada saat ini harus mengikuti arus perubahan, perubahan atau pergeseran keinginan pasar secara tidak langsung akan merubah sebuah model bisnis pada masa ini (Darma, 2019). Perusahaan atau bisnis yang tidak mengikuti perubahan akan tertinggal dan ditinggalkan oleh konsumen mereka, karena keinginan dan prilaku
konsumen pun ikut berubah pada era ini.

Pemanfaatan digital marketing sangat populer saat ini pemanfaatan media digital sangat membantu dalam memasarkan sebuah produk atau jasa.

Baca Juga:Sinergi Foundation, Lembaga Amil Zakat (LAZ) Resmi di IndonesiaIni Wajah Baru Gapura Selamat Datang di Kota Subang!

Perkembangan yang sangat pesat tahun ke tahun semakin cepat dan menimbulkan
persaingan pada dunia perhotelan yang sangat pesat (Bali dan Darma, 2019). Berbagai cara
dilakukan untuk berlomba lomba meningkatkan tingkat kunjungan (Widana dan Darma, 2018).
Perusahaan harus bisa mengincar celah yang tepat dengan mencari tahu apa yang diperlukan
dan apa yang diinginkan oleh pasar (Dewi dan Darma, 2019). Dalam persaingan saat ini
perusahaan harus memiliki sebuah keunggulan – keunggulan kompetitif. (Darma et. al., 2019;
Astuti dan Darma, 2019)

Pada era digital marketing 4.0 yang keseluruhannya menggunakan internet, membuat peluang usaha semakin berkembang dan cepat yang harus ditangkap oleh para pengusaha (Ferdiana dan Darma, 2019). Para pengusaha pada saat ini harus mengikuti arus perubahan, perubahan atau pergeseran keinginan pasar secara tidak langsung akan merubah sebuah model bisnis pada masa ini (Darma, 2019). Perusahaan atau bisnis yang tidak mengikuti perubahan akan tertinggal dan ditinggalkan oleh konsumen mereka, karena keinginan dan prilaku konsumen pun ikut berubah pada era ini. Pemanfaatan digital marketing sangat populer saat ini pemanfaatan media digital sangat membantu dalam memasarkan sebuah produk atau jasa.

Oleh sebab itu, mengutip dari kata-kata Mahatma Gandhi yang mengatakan “Perbedaan antara apa yang kita lakukan dan apa yang mampu kita lakukan sudah cukup untuk menyelesaikan sebagian besar masalah dunia”. Masa modern merupakan era digital, maka selayaknya persoalan yang muncul dapat dilakukan dan mampu dilakukan sesuai dengan eranya untuk menyelesaikan berbagai persoalan dunia yang muncul. Teori masa lalu perlu dikaji ulang karena perubahan zaman.

0 Komentar