Bengkel Haikal Rakit Kompresor Berkpasitas Tinggi

Bengkel Haikal
0 Komentar

SUBANG-Bengkel Haikal tidak hanya menyediakan sparepart motor tetapi juga saat ini mengembangkan usaha jual beli kompresor rakitan berkapasitas tinggi.

Pengalaman dunia perbengkelan membuat Kasmuri, pemilik Bengkel Haikal menekuni sejumlah ilmu mekanik. Dia saat ini mampu merakit kompresor tekanan tinggi berbagai merk dan daya tampung udara tabung kompresor.

Dia menjelaskan, saat ini memiliki sejumlah kompresor rakitan mulai dari kapasitas mediumpresur, highpresur hingga megapressur termasuk mesin blower pengisi anginnya.

“Kita punya kompresor dengan bobot 6 kwintal,” katanya.

Baca Juga:Cegah Keracunan Akibat MakananTahun 2023, Semua Madrasah Terapkan Kurikulum Merdeka

Untuk kompresor jenis Mediumpresur biasanya digunakan untuk mengisi ban kendaraan roda dua dan empat (mobil kecil dan sedang). Sementara untuk kompresor highpresur untuk kedaraan roda empat kelas sedang seperti truck doble atau engkel.

Untuk kompresor megapresur digunakan mengisi ban kedaraan berat seperti tronton dan conteiner.

Jenis kompresor itu semakin besar daya tampung udaranya, maka semakin besar pula tekanan udaranya. Termasuk mesin blowernya pun disesuaikan dengan daya tampung tabung angin.

Soal harga Kompresor ini tergantung merk dan kapasitas daya tampung angin dan blowernya. Semakin besar semakin mahal. “Harga kisaran angka Rp 1,1 juta hingga Rp1,5 jutaan,” tambahnya.

“Ya biar lebih pasti mau pilih kompresor apa, datang saja ke Bengkel Haikal Motor di Desa Bendungan Kecamatan Pagaden Barat Kabupaten Subang,” tukasnya.(dan/ysp)

0 Komentar