Bupati Anne Dukung Kemajuan Persipo

Bupati Anne
0 Komentar

Instruksikan ASN dan Masyarakat All Out

PURWAKARTA-Tim sepakbola Persipo Purwakarta mendapat dukungan all out dari Pemerintah Kabupaten Purwakarta. Hal itu setelah mendapat dukungan dari Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika.

Seperti diketahui, Ambu Anne melalui berbagai akun media sosial, kerap memposting ungkapan kata-kata dan gambar dukungannya pada klub sepakbola satu satunya yang menjadi kebanggan masyarakat Purwakarta.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Purwakarta Rudi membenarkan jika Bupati Anne tengah semangat mendukung Persipo.

Baca Juga:Menikmati Sajian Unik Mie Ayam Coet & Bakso Tajir di PurwadadiPotensi Tersangka Baru Kasus Korupsi Bandes

“Yang saya tau Bupati memang telah mengintruksikan untuk All Out memberikan dukungan pada persipo. Selain ke lingkungan ASN, Bupati juga mengajak masyarakat Purwakarta juga memberikan dukungan pada tim kesayangan kita bersama (Persipo),” ungkap Rudi menyampaikan sikap Bupati pada Persipo.

Bahkan kata Rudi, Bupati Purwakarta juga telah membahas dengan berbagai pihak khususnya ke PSSI dan KONI Purwakarta soal kemajuan Persipo kedepannya.

“Sepak bola merupakan olah raga yang paling dicintai masyarakat dan paling familiar dimata dan telinga masyarakat. Kami kira dimulai dari sana Bupati Purwakarta kemudian memahami apa yang menjadi kesukaan masyarakat. Artinya, Bupati sangat paham apa yang dirasakan masyarakat, khususnya dukungan pada Persipo yang sudah lama ditunggu kemajuannya dan torehan prestasi Persipo di dunia pesepakbolaan nasional,” lanjutnya.

Terpisah, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengatakan suport dirinya hadir ke stadion merupakan aplikasi rasa seorang ibu kepada anak-anak nya.

“Kehadiran saya bukan sebagai kehadiran seorang pemimpin, tapi lebih sebagai perhatian dan kasih sayang dari seorang Ibu pada anak-anak nya,” ucap Anne singkat.(mas/sep)

0 Komentar