Link Nonton Series Mendua Episode 1-5, Klik di Sini Gratis!

Link Nonton Series Mendua Episode 1-5, Klik di Sini Gratis!
Link Nonton Series Mendua
0 Komentar

Pasundan EkspresLink nonton series mendua episode 1-5 sudah bisa kamu nikmati secara gratis.

Kamu sedang mencari link nonton series mendua? artikel ini adalah jawabannya.

Diperankan oleh Adinia Wirasti, Chicco Jerickho, dan Tatjana Saphira. Drama series Mendua sudah merilis episode 4 nya pada Sabtu, 7 Januari 2022 pada platform Disney+ Hotstar.

Baca Juga:Link Nonton Jodoh atau Bukan Episode 5, Lengkap Jadwal Tayangnya!Download Game Guardian Apk 2023, Klik di Sini Gratis!

Mendua adalah series dari film Doctor Foster karya Mike Bartlet yang juga pernah tayang dalam versi Korea yakni The World of The Married.

Sedangkan series persembahan Screenplay Films yang perdana tayang pada 17 Desember 2022. Mendua adalah karya Pritagita Arianegara yang juga menyutradarai Surga yang Tak Dirindukan 3.

Link Nonton Series Mendua Episode 1-5, Klik di Sini Gratis!

Menceritakan kehidupan Sekar  atau Adinia Wirasti, seorang dokter sukses yang mempunyai keluarga kecil yang hidup damai.

Ia tinggal di daerah elite Jakarta bersama suaminya, Ivan dan anak mereka Dennis yaitu Bima Azriel.

Usia pernikahan sudah berjalan 15 tahun dan mereka lalui dengan suka cita harus menghadapi keadaan sukar yang terjadi saat Sekar dengan mendadak menangkap tingkah mencurigakan suaminya.

Bahkan rasa curiga menimbulkan masalah besar dalam keluarga yang tidak sedikpun terpikir oleh Sekar sebelumnya. Ia harus bertemu dengan masalah penuh pertanyaan karena Ivan berselingkuh.

Kehidupan Sekar berbalik akibat perselingkuhan suaminya dengan seorang sosialita muda bernama Bella yang dimainkan oleh Tatjana Saphira .

Baca Juga:Hadiri Pengukuhan PABPDSI Jabar, Ridwan Kamil : Sosialisasikan Program Ketahanan Pangan di DesaRidwan Kamil : 2023 Tahun Adaptasi BJB Kredit UMKM Harus Ditingkatkan

Sekar akhirnya berusaha membuka kebusukan Ivan yang selama ini jauh dari pandangan.

Tetapi, usaha itu justru membawa sekar pada kejadian yang penuh pengkhianatan

Ia akhirnya memilih untuk bercerai dari suaminya dan mengambil hak asuh anaknya dengan menghadirkan seorang pengacara juga memintanya untuk mencari bukti perselingkuhan Ivan.

Sekar mencoba mencari tahu informasi tentang hal tersebut dengan mendekati Rama diperankan oleh Winky Wiryawan yakni kerabat juga suami dari adik Ivan.

Tetapi, cara Sekar malah disalahgunakan oleh Rama dengan memintanya bertemu pada satu hotel, Marsha yang merasa aneh dengan gerak-gerik suaminya pun mengikutinya.

Di luar dugaannya ia mendapati suaminya dan Sekar berada satu kamar hotel. Bagaimana kelanjutan cerita series Mendua yang semakin memiliki beragam konflik?

0 Komentar