Update Link Baca Manga Sasuke Retsudent (Naruto: Sasukes Story-The Uciha and Heavly Stasdust), Klik Disini Untuk Membaca Secara Gratis!

Update Link Baca Manga Sasuke Retsudent (Naruto: Sasukes Story-The Uciha and Heavly Stasdust), Klik Disini Untuk Membaca Secara Gratis!
0 Komentar

Menurut Kishimoto, Naruto merupakan seorang ninja dari desa Konoha (Konohagure), sebuah desa fiktif yang konon tersembunyi di antara rimbunnya dedaunan hutan.

Naruto terlahir sebagai anak dari Hokage Keempat, Minato Namikaze, dan Kushina Uzumaki. Orang tua Naruto menamainya sama dengan nama tokoh utama dari buku pertama Jiraiya, dan secara tidak langsung sepenuhnya membuat sang Sannin menjadi walinya.

Naruto dan Sasuke merupakan reinkarnasi dari anak-anak Hagoromo.

Baik Naruto maupun Sasuke, keduanya memiliki masa kecil yang sangat tragis.

Baca Juga:Free Link Baca Manhwa Bad Thinking Diary Chapter 37, Klik Disini Untuk Membaca!Update Link Baca Manhwa Illicit Love Chapter 50 Subtitle Indonesia, Klik Disini Untuk Membaca!

Naruto selalu ingin melindungi sahabatnya apapun resikonya. Hal inilah yang membuat Naruto menjadi sahabat terbaik yang pernah ada bagi Sasuke.

Rivalitas antara Naruto dan Sasuke mungkin telah salah satu penyebab terbesar persahabatan antara mereka berdua. Semakin sengit persaingan antara mereka, maka akan semakin dekat hubungan mereka.

Naruto dan Sasuke memang selalu memiliki ideologi yang berlawanan. Bahkan, mereka bisa menjadi musuh dalam segala bidang. Namun, hal inilah yang mendatangkan keuntungan bagi mereka berdua untuk menjadi semakin kuat.

Semua penggemar anime tentunya mengetahui hubungan antara Naruto dan Sasuke. Setidaknya, mereka mengetahui bagaimana Naruto dan Sasuke bersaing dan bagaimana Naruto dan Sasuke saling melindungi satu sama lain.

Ini mungkin telah menjadi daya tarik terbesar bagi seri ini. Kebanyakan nyak orang mungkin akan penasaran dengan persaingan dan persahabatan dua karakter utamanya.
Artikel Kali ini Membahas  Baca Manga Sasuke Retsudent (Naruto: Sasukes Story-The Uciha and Heavly Stasdust)
Sinopsis

Sasuke dan Sakura, pergi ke negara yang jauh bernama negara Redaku, mereka adalah sepasang Keluarga Uciha, Mereka berusaha mencari obat untuk menyembuhkan Naruto yang terkena sakit flu Biju.

Dalam pencarian obat, mereka akan melawan seorang pemimpin Astronomy Institute of Research Redaku bernama Zansuru, iantang-binatang purbakala juga dibangkitkan kembali!

Sedikit Informasi

  • Judul Alternatif: Naruto: Sasuke’s Story—The Uchiha and the Heavenly Stardust: The Manga, NARUTO-ナルト-サスケ烈伝 うちはの末裔と天球の星屑, NARUTO – Sasuke Retsuden: Uchiha no Matsuei to Tenkyuu no Hoshikuzu, Sasuke Retsuden: Os Descendentes Uchiha e a Poeira Estelar
  • Status: Berjalan
  • Pengarang: Jun Esaka, Kishimoto Masashi
  • Ilustrator: Shingo Kimura
  • Tema: Martial Arts, Ninja, Action, Adventure, Drama, Fantasy
  • Jenis Komik: Manga
  • Klik disini untuk membaca
0 Komentar