Manjakan Diri Layanan Mewah di De Wave Purwakarta

De Wave Purwakarta
DE WAVE: CEO De Wave Indra Krisna (kanan) beserta Owner De Wave Purwakarta Andhika Marthsyal Pratama (kiri) saat launching De Wave Purwakarta. ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

PURWAKARTA-Penat dengan kerjaan, atau lelah dengan segala aktivitas sepanjang pekan, maka tak ada salahnya sesekali memanjakan diri dengan layanan dan fasilitas mewah di De Wave Therapy & Reflexology.
Berlokasi di Jalan Veteran 103 Purwakarta, De Wave Purwakarta menawarkan layanan salon, spa massage, dan reflexology terbaik dengan fasilitas mewah namun harga terjangkau.

Meski baru saja diresmikan pada 14 Januari 2023 lalu, De Wave Purwakarta yang merupakan cabang yang ke-27 ini, langsung menjadi pilihan favorit warga Purwakarta yang mencari layanan kebugaran. Terlebih saat ini De Wave pun menghadirkan berbagai promonya.

CEO De Wave Indra Krisna menyebutkan, cabang Purwakarta dibuka untuk memenuhi permintaan pelanggan akan layanan De Wave yang sebelumnya hanya bisa ditemui di luar Purwakarta. “Kami tak serta merta membuka cabang ini, melainkan melakukan survey terlebih dahulu. Di antaranya survey kota, lokasi dan market. Dan Purwakarta memenuhi ketiga kategori tersebut,” kata Indra kepada koran ini saat ditemui di sela peresmian.

Baca Juga:Disdikpora Larang Pelajar Bawa Lato-Lato Ke SekolahLemahnya Teori Titik Henti Oleh Teknologi Digital

Indra menyebutkan, De Wave Purwakarta menyediakan layanan family massage, reflexology, nail art, salon dan mini spa. Dilengkapi dengan fasilitas mewah dan terapis andal. “Lengkapnya layanan kami maka De Wave bisa dibilang mengusung konsep one stop shopping,” ujarnya.

Senada disampaikan Owner De Wave Purwakarta dr. Andhika Marthsyal Pratama, Sp.An. Dirinya menyebutkan, baik spa massage, salon, maupun reflexology kini sudah menjadi gaya hidup. “Sebelumnya, warga Purwakarta harus ke luar kota untuk mendapatkan layanan kebugaran yang representatif. Namun, dengan kehadiran De Wave, tak perlu lagi jauh-jauh ke luar kota,” kata Andhika.

0 Komentar