Saldo Gopay Tidak Masuk? Jangan Panik, Begini Caranya!

Saldo Gopay Tidak Masuk? Jangan Panik, Begini Caranya!
Cara Mengatasi Saldo GoPay Tidak Masuk
0 Komentar

Pasundan EkspresSaldo GoPay tidak masuk? jangan cemas karena artikel ini akan membahas mengenai cara mengatasi saldo GoPay tidak masuk.

Ada beragam cara mengisi saldo GoPay. Tetapi pemakai GoPay sering mengalami saldo GoPay tidak masuk walaupun sudah melakukan pengisian dengan benar. Apabila kamu mengalami hal serupa tidak perlu cemas, karena cara mengatasi saldo GoPay sangatlah mudah.

GoPay sendiri memberikan batas pengisian saldo maksimum hingga Rp. 2 Juta Rupiah untuk akun standar dan Rp. 10 Juta untuk akun GoPay Plus.

Baca Juga:Nonton Drakor Crash Course in Romance Episode 2, Klik di Sini Gratis!Cara Membersihkan Sampah di HP Samsung, Gak Pake Ribet!

Saldo Gopay Tidak Masuk? Jangan Panik, Begini Caranya!

  • Penyebab Saldo GoPay Tidak Masuk

Ada macam-macam penyebab saldo GoPay tidak masuk. Kalian harus mengetahui penyebabnya supaya bisa melewati masalah tersebut dengan mudah. Nah untuk mengetahui penyebab saldo GoPay tidak masuk :

  1. Terjadi gangguan pada sistem GoJek
  2. Salah input nomor telepon saat pengisian saldo
  3. Proses top-up saldo GoPay mengalami kegagalan sehingga secara otomatis saldo GoPay tidak masuk.

Hal di atas menjadi penyebab utama saldo GoPay tidak masuk. Mungkin ada hal lain, tetapi yang paling umum terjadi adalah karena penyebab di atas.

  • Cara Mengatasi Saldo GoPay Tidak Masuk

Proses pengisian saldo GoPay memakai nomor handphone. Jadi apabila nomor yang kamu input sudah benar maka tinggal menunggu saldo masuk. Tetapi jika tetap tidak masuk, silahkan simak cara mengatasinya di bawah ini.

  1. Silahkan lihat bukti pengisian saldo GoPay. Pastikan nomor handphone yang digunakan saat mengisi saldo merupakan nomor yang telah terdaftar di akun GoJek
  2. Pastikan nomor handphone yang terdaftar di akun GoJek masih aktif dan dapat digunakan
  3. Silahkan cek riwayat transaksi dengan masuk ke menu ‘Riwayat‘ GoPay. Kemudian lihat apakah transaksi pengisian saldo telah berhasil dilakukan atau belum
  4. Tutup dan buka kembali aplikasi GoJek. Selain itu, jangan lupa untuk update ke aplikasi GoJek terbaru
  5. Tungu 2×24 Jam dan lihat bagaimana hasilnya, apakah saldo sudah masuk atau belum
  6. Mengubungi pihak GoJek untuk memastikan apakah pengisian saldo berhasil atau tidak.
0 Komentar