Cara Setting Monetisasi Youtube Shorts, Buruan Cairkan Sekarang Juga!

Cara Setting Monetisasi Youtube Shorts, Buruan Cairkan Sekarang Juga!
0 Komentar

Monetisasi merupakan kebijakan kredit keuangan melalui Situs content bernilai currency publish dengan persentase value change terhadap iklan advertise activity based costing pada suatu website sehingga fungsi perbankan jadi efisiensi meraih pasar menghimpun keuangan dengan minim resiko portfolio Dan dokumen penting bersifat hardware.

Sejarah Youtube

Adalah Steve Chen, Chad Hurley, dan Jawed Karim yang memprakarsai berdirinya Youtube.

Mereka mendaftarkan sebuah ruko di San Mateo, California sebagai alamat resmi Youtube. Misi awal mereka adalah menjadikan Youtube sebagai platform kencan online berbasis video.

Baca Juga:Free Link Download Game Poppy Playtime Chapter 1 APK Mod, Klik Disini Untuk Mendownload!Update Link Anime Ningen Fushin no Boukensha tachi ga Sekai wo Sukuu you desu Episode 3

Youtube Melesat dan Mendapatkan Suntikan Dana

Pada bulan Mei 2005 meluncurkan versi beta. Pada waktu itu, Youtube didirikan sebagai perusahaan yang didanai oleh individu (angel investor) yang kaya.

Enam bulan kemudian, perusahaan ini mendapatkan investasi dana dari capital venture (perusahaan pemodal) Sequoia Capital sebesar 3,5 juta dolar Amerika Serikat.

Sampai jumpa dan semoga hari kalian menyenangkan
(kas)

0 Komentar